Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, February 24, 2020

TNI dan IARMI Lakukan Penyegaran Personil IARMI

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Demi terwujudnya ketahanan Nasional di wilayah Pasaman Barat, TNI dan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) bersinergi dalam pelaksanaan apel konsolidasi dan penyegaran personil IARMI di kabupaten Pasaman Barat, Sabtu, (22/2).

Kegiatan digelar di kampus Yappas, Jalan Pujarahayu, Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasbar,
yang digagas oleh bagian Diklat IARMI Pasaman Barat, dan Alumni Resimen Mahasiswa (Menwa) serta calon anggota Resimen Mahasiswa kampus Yappas tersebut.

Kegiatan terdiri dari 3 sesi yaitu, Apel pagi, pembinaan fisik dan latihan PBB, serta silaturrahmi dan diskusi dengan pihak civitas akademika Yappas. 

Diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk menguatkan ikatan dan semangat personil IARMI Pasbar serta pembekalan terhadap Calon Resimen (Camen) dari kampus Yappas. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Penghubung Kodim 0305 Pasaman mayor Inf idham Khalid dan letda Inf sayutis sebagai pembina. Mayor Inf Idham Khalid, yang juga merupakan alumni Resimen Mahasiswa kampus UIN Padang dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi yang tinggi atas sambutan dan penerimaan dari pihak kampus.

Mayor Inf Idham Khalid diawal Kegiatan tersebut bertindak sebagai pengambil apel yang dibantu oleh letda Inf sayutis dalam pembinaan  PBB dan penyegaran jasmani personil IARMI dan Camen.

Kegiatan dihadiri oleh para anggota IARMI Pasaman Barat, anggota IARMI Pasaman, dan para Camen kampus Yappas. 

Sementara itu, Civitas Akademika Yappas yang diwakili oleh Hardimen, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perwira Penghubung Kodim 0305 Pasaman, yang telah turun langsung membina dan memberi pembekalan terhadap Camen terhadap mahasiswa kampus Yappas. 

"Terima kasih tak terhingga kepada Bapak Pabung yang telah turun langsung memberikan pembinaan. Menwa ini sudah bertahun-tahun kami harapkan berdiri di kampus ini. Semoga ke depan sinergitas antara TNI, IARMI dan Civitas akademika Yappas dapat dipererat," Ujar Hardimen...      

#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas