Breaking

Thursday, January 16, 2020

Sekretaris PPWI OKI Dapatkan Ucapan Selamat Dari Tokoh Berpengaruh di Sumsel

MWawasan, Kayu  Agung (SUMSEL)~ Sekretaris dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Ogan Komering Ilir (OKI) Agung Jepriansyah memandang hari ulang tahun merupakan momen yang akan terus terjadi selama napas masih berhembus, dan setiap  untaian kata-kata ucapan selamat ulang menurut  Agung Jepriansyah memiliki makna tersendiri  serta memiliki  tujuan untuk mengirimkan doa bagi yang sedang berulang tahun.

Agung Jepriansyah  sosok pemuda lajang yang selalu  eksis  dalam dunia maya  pada hari kamis 02 Januari 2019  mendapatkan ucapan pertama kali di linimasa akun medsos Facebook pribadinya dari tokoh penting dan cukup berpangaruh di wilayah Sumsel.

"Hendri Zainuddin, Selamat ulang tahun Agung Jepriansyah, semoga selalu sehat, sukses, sejahtera dan bahagia. Aamiin. Kamis, (02/01/2020) pagi

Merespon adanya ucapan tersebut Agung Jepriansyah  pemuda yang tergolong cukup tampan serta miliki panggilan akrabnya Ryan mengungkapkan

"Siapa yang tidak kenal dengan bapak Hendri Zainuddin, beliau merupakan Ketua dari DPD Hanura Sumsel, Ketua KONI Sumsel dan Manajemen Sriwijaya FC.  Tidak hanya humoris dan murah senyum akan tetapi beliau juga orangnya selalu bersikap rendah hati, Tidak selalu kenal namun bisa akrab itulah beliau yang kita kenal selama ini", ungkapnya sembari memainkan gadget yang ada di tangannya.

Dalam kesempatan itu Sekretaris DPC PPWI OKI  yang  akrab di sapa Ryan tidak bisa banyak berkata selain mengucapkan terimakasih banyak kepada, Hendri Zainudin yang telah meluangkan waktu nya di balik jejarinya untuk menuliskan ucapannya di hari ulangnya,   “semoga beliau selalu di berikan kesehatan, kesuksesan dan amanah di setiap menjalankan tugasnya,", tandasnya sembari tersenyum. 

#Ade S

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas