Breaking

Monday, January 13, 2020

Diduga Lecehkan Profesi Wartawan, Oknum Warganet di Laporkan



MWawasan - Lampung Timur  - Berawal dari pemberitaan di media wawainews.id tentang sikap arogan oknum kepala sekolah yang di shere di group Facebook suara informasi Lampung timur pada Kamis,09/01 lalu.

Buntut dari komentar arogan yang dilontarkan warganet atas nama accun FB . "AR VA "dikolom status facebook Group suara informasi Lampung timur, para awak media/wartawan akan melaporkan kepada pihak kepolisian  ke Markas Polisi Resort (mapolres)  Lampung timur.

Puluhan wartawan media cetak elektronik dan online yang ada di Lampung timur yang saat ini sedang menyiapkan Sreenshot bukti-bukti percakapan serta komentar "AR VA" yang diduga telah melakukan ujaran kebencian dan pelecehan terhadap profesi wartawan di sosial media (SOSMED) dengan pernyataan: 

"Musuh sekolah,penyakit pendidikan,penggerogot dana sekolahan,intinya penjahat sekolah ialah wartawan/jurnalist #sampah pendidikan," tulisnya pada kolom komentar status Di group suara informasi Lampung timur pada, kamis 9/1.
Kami akan bentuk tim dan akan melaporkan  accun FB yang bernama   "AR VA"yang telah menghina serta mencemarkan nama baik wartawan dengan kalimat yang sangat tidak senonoh yang dituliskan dirinya di komentar di group suara informasi Lampung timur ,nanti nya setelah kami laporkan agar pihak kepolisian memberikan sanksi tegas sesuai dengan hukum dan Undang-Undang yang berlaku di NKRI.

"Kami berharap masalah ini dapat segera ditindaklanjuti dan pelakunya diproses sesuai hukum yang belaku. Karena apa yang dilakukannya suda melecehkan wartawan se-Indonesia, khususnya yang bertugas di Kabupaten Lampung timur ,"Pungkas fauzi.(Suhaimi)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas