Breaking News

Maju Pilkada Pessel, Ali Tanjung siap Sejahterakan Masyarakat

H. Ali Tanjung anggota DPRD Propinsi Sumbar, bakal Calon Bupati/wakil Bupati Pessel ( Dok: Hariyanto St Malin Mudo)
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Genderang Pilkada 2020 sudah ditabuh. Banyaknya muncul calon kepala daerah khususnya bakal calon Bupati wakil Bupati Pesisir selatan dan itupun para tokoh serta putra terbaik. 

H. Ali Tanjung salah satunya Anggota DPRD Provinsi Sumbar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pessel siap bersaing dan memajukan serta mensejahterakan Masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan periode 2020-2025. 

Saat ditemui di kantornya, Senin (13/1) H. Ali Tanjung mengatakan, sejauh ini khusus di Partai Demokrat yang sudah mengembalikan formulir bakada baik itu Bupati maupun Wakil Bupati sudah 14 0rang, itu semua putra terbaik Pessel. Baik yang dari Politisi, birokrat pns, pengusaha, mantan pamong praja  maupun anggota DPRD dan mantan anggota DPRD, itu artinya Partai Demokrat masih jadi primadona. " Kita di Demokrat open dan transparan dalam penjaringan, semua berkas kita kirim ke DPP melalui DPD Sumbar, tidak ada like or dislike. Ya, kita menunggu hasil dari DPP siapa bakal calon yang diberikan amanah dan akan melahirkan pemimpin yang berkualitas sesuai harapan masyarakat". Pungkasnya

Ditanya soal dirinya maju sebagai calon Bupati wakil Bupati, dirinya siap jika diberikan amanah. H . Ali Tanjung mengutarakan, ada beberapa visi misi jika nantinya diberikan amanah untuk memimpin Pessel kedepan. "Kita inginnya kedepan Pesisir Selatan dapat pemimpin yang bersih dan berkualitas, sehingga bisa membawa  perubahan dan kemajuan". Paparnya

Kenapa demikian? Tambah tokoh yang lama melalang buana di kota Jakarta ini, kita akui bahwa Pessel masih termasuk daerah tertinggal di Sumbar ini jika dibandingkan dengan daerah lainnya. Jadi, kedepannya kita membutuhkan pemimpin yang memiliki kreatifitas, inofativ dan semangat juang tinggi supaya dapat membawa kearah perubahan yang lebih baik dan dapat keluar dari daerah tertinggal tersebut dari segala bidang,  pungkas Ketua DPC Demokrat Pessel ini.

"Jika nanti kami diberikan amanah oleh masyarakat Pessel, maka kami akan lanjutkan apa yang baik dan memperbaiki yang belum baik, seperti pelayanan, SDM dan meletakan ASN sesuai dengan bidang ilmunya. InsyaAllah jika ini berjalan, maka masyarakat Pessel lebih sejahtera", tutupnya.

#Rie

No comments