Breaking

Wednesday, December 18, 2019

Plt Bupati Lampung Utara Hadiri Acara Peringatan Hari Ibu ke 91

MWawasan, Lampung Utara (LAMPUNG)~ Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE., M.M., menghadiri acara peringatan Hari Ibu ke -91 dan HUT Dharma Wanita ke-20, di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Lampung Utara. Rabu (18/12/2019).

Hadir Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lampung Utara, Pj. Sekda Kabupaten Lampung Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Ketua Bhayangkari Kabupaten Lampung Utara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kabupaten Lampung Utara, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, para Camat se-Kabupaten Lampung utara

Ketua Bhayangkari selaku ketua pelaksana, Ibu Dhini Budiman mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Lampung 

Dilanjutkan dengan pembacaan sejarah Hari Ibu oleh ketua Persit Kartika Chandra Kirana.

Pembacaan puisi "Ayah dan Bunda" oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, SPd.,M.M.

Pemberian tali asih kepada penyandang disabilitas, dan piala serta piagam penghargaan kepada pemenang lomba pelaksana terbaik gerakan sayang ibu Tingkat Provinsi Lampung. 

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Lampung Utara mengungkapkan rasa bahagia karena dapat berkumpul bersama para ibu-ibu yang telah berkontribusi turut mewarnai jalannya  pembangunan di Kabupaten Lampung Utara, katena perempuan juga memiliki semangat perjuangan yang luar biasa.
Beliau juga mengatakan kiprah kaum perenpuan juga telah ditunjukkan sejak lama melalui berdirinya organisasi dari para istri-istri Pegawai Negeri Sipil dan pegawai BUMN yang kala itu bernama Dharma Wanita.
"Jika melihat kondisi saat sekarang ini kita patut bersyukur kaum perempuan telah dapat duduk sama rendah dan bersiri sama tinggi, berjalan beriringan, serempak dan sepenanggungan dengan kaum laki-laki."Katanya.

Diakhir sambutannya, Plt. Bupati lampung Utara juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Lampung Utara untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta menyikapi dengan bijak berbagai isu yang berkembang dewasa ini agar harapan kita bersama Kabupaten Lampung Utara semakin baik.
"Selamat Hari Ibu ke-91 dan selamat HUT Dharma Wanita Persatuan ke -20 Tahun 2019."Pungkasnya.

Dilanjutkan dengan penampilan kesenian oleh Bhayangkari dan Kartika Chandra Kirana serta Polwan Polres Lampung Utara, dan pemotongan tumpeng.

#Bondan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas