Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, December 18, 2019

Perumda TSB Sukses Gelar Gebyar Hadiah Akhir Tahun 2019

MWawasan, Sarolangun (JAMBI)~ Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Sako Batuah (TSB) Kabupaten Sarolangun sukses menggelar kegiatan gebyar hadiah akhir tahun 2019, sekaligus launching logo terbaru dan Online Payment Point dan Smart Intergrated Billing System tagihan rekening pelanggan oleh PT Bima Sakti Alterra Denpasar Bali, Rabu (18/12) kemarin.

Kegiatan perdana tersebut dilakukan oleh Perumda Sarolangun dengan mengangkat tema "mari kita tingkatkan peran serta bersama dalam pencapaian pelayanan prima Perumda Sarolangun".

Dalam kegiatan tersebut dibuka oleh  Sekretaris Daerah Ir Endang Abdul Naser,  dan dihadiri oleh Direkrut PDAM Sarolangun Syargawi, ST, Kepala Bank Jambi Cabang Sarolangun H M Ridho, SE, Perwakilan Kodim 0420/Sarko Peltu M Situmorang,Kepolisian, Kasi Datun Kejari Sarolangun Dasril, Notaris Desriati, Para Kepala OPD, tamu undangan serta ratusan masyarakat selaku pelanggan setia yang perumda TSB Sarolangun yang antusias mengikuti acara tersebut.

Direktur Perumda Tirta Sako Batuah Syargawi dalam laporannya mengatakan kegiatan gebyar hadiah akhir tahun ini dilaksanakan dalam rangka mendorong seluruh pelanggan Perumda Tirta Sako Batuah untuk berperan serta dalam pembayaran rekening air pdam tepat waktu.

Katanya, Pelanggan PDAM ini berjumlah 11. 995 pelanggan atau SR, yang mengikuti undian pelanggan ini sebanyak 6.000 pelanggan, namun yang diundang sebanyak 600 orang pelanggan, jika pelanggan yang tidak diundang mendapatkan hadiah berdasarkan undian tetap akan dijadikan sebagai pemenang.

"Hari ini saya sangat berbahagia sekali karena kegiatan gebyar hadiah akhir tahun ini dapat kita laksanakan. Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan, tentunya ini membutuhkan sinergitas bersama," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang terus mendukung penyertaan modal dalam pengelolaan perumda Tirta Sako Batuah Kabupaten sarolangun, sehingga pengelolaan perumda sarolangun saat ini terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kami akan terus memberikan pelayanan pdam secara maksimal ini, semenjak agustus 2018 pelanggan pdam ini sudah dilayani selama 24 jam, kami akan tetap berupaya pelayanan prima ini terus berlangsung, sehingga nanti pendistribusian air pdam ini bisa dinikmati oleh masyarakat sarolangun. kami berharap seluruh pelanggan kita untuk terus rajin-rajin dalam membayar rekening air pdam ini tepat waktu. Dengan hadiah yang ada ini, bapak dan ibu dapat meningkatkan kesadaran kebutuhan air dan pembayaran rekening air pdam. Kami juga membuka layanan keluhan pelanggan di media sosial, agar setiap keluhan masyarakat dapat diatasi dengan baik," katanya.

Sementara itu, Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser, mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten sarolangun mengapresiasi langkah pdam Sarolangun untuk meningkatkan pelayanan air pdam secara maksimal dengan melakukan kerja sama dengan PT Bima Sakti Alterra Denpasar Bali, dalam pembayaran tagihan rekening air pdam secara online.

"Tahun ini Pemkab sarolangun menganggarkan lagi penyertaan modal sebesar Rp 5 miliar. Maka saya harapkan kedepan perlu dipikirkan pelayanan air pdam terus dilakukan selama 24 jam. Air ini kebutuhan dasar masyarakat, satu orang memerlukan air 85 liter perhari. Ini perlu dikaji, bagaimana pdam ini memerhatikan hal tersebut untuk dapat menyikapi kebutuhan tersebut,"katanya.

Sekda juga mengharapkan kegiatan launching tersebut dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat sarolangun dan pelanggan pdam Sarko batuah dalam melakukan pembayaran rekening air pdam secara online atau menggunakan Payment poin, Berdasarkan data pdam bahwa ada sebanyak 11.995 pelanggan, maka saya harap dengan adanya pembayaran secara online rekening air pdam ini akan tumbuh rasa memiliki dan lebih peduli kepada pdam.

"Kepada seluruh jajaran pdam agar terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal lagi," katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser didampingi Dirut Perumda TSB Syargawi melakukan launching logo terbaru serta  Online Payment Point dan Smart Intergrated Billing System tagihan rekening.

Dalam kegiatan tersebut yang di laksanaan oleh JE Organizer mendatangkan wak kocai untuk menghibur para pelanggan perumda TSB serta para tamu undangan dengan snagat meriah, dan juga pengundian bagi para pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda scoopy, serta hadiah lainnya seperti 1 Unit HP Oppo, 1 Unit lemari es, 1 Unit TV 24 inchi, Kipas angin, baju kaos serta hadiah menarik lainnya. dan kegiatan itu juga didukung oleh Bank 9 Jambi Sarolangun dan Bank BRI cabang Sarolangun.


#iksan

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas