Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, December 19, 2019

Diduga Hilang Kendali, Fuso Hantam Pagar Kuburan


MWawasan, Lampung Timur (LAMPUNG)~ Mobil Fuso dengan nomor polisi BE 8937 YS,Tabrak pagar tempat pemakaman umum (TPU),desa Negara Nabung (NN) kecamatan sukadana Lampung timur,dan pengemudi tewas ditempat kejadian.

Menurut salah satu warga setempat Nazam mengatakan Sopir Fuso MW (45) tewas di lokasi,Kemungkinan kendaraan tersebut kehilangan kendali sehingga menghantam pagar TPU

“Kejadiannya sekitar pada pukul 06 : 00 pagi tadi,ya sempat mengagetkan warga sekitar,sepetinya sopir nya meninggal seketika”ungkap Nazam Rabu (18/12/2019)

Hal serupa juga yang di ungkap kan oleh harun warga sekitar TKP,menurut harun sopir fuso tersebut dalam  keadaan ngantuk saat mengemudikan kendaraan dan kendaraan tersebut dalam posisi malaju kencang dari arah metro menuju sukadana sesampainya di TKP sopir hilang kendali dan langsung menabrak pagar TPU itu dibuktikan dengan pagar yang sudah porak poranda oleh hantaman kendaraan"pungkas harun.

Kendaraan yang tanpa bermuatan tersebut, diduga berkecepatan tinggi dari arah metro menuju Sukadana lebih tepatnya Jln, Soekarno Hatta Desa Negara Nabung sukadana.

Kanit Laka Lantas Ipda Roma Irawan Putra mengatakan kami mendapatkan informasi dari anggota polisi lalulintas yang melintas tempat kejadian tersebut, langsung melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara.

” Personil lalulintas yang di pimpin oleh Kanit Laka langsung mengevakuasi korban yang sudah meninggal dunia ke RSUD Sukadana. Saat diidentifikasi korban atas nama MW (45) alamat Blambangan, Panengahan, Lampung Selatan,”tutupnya. Suhaimi

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas