Breaking

Thursday, January 31, 2019

Warga Temukan Jasad Kakek di Pos Kamling

MWawasan, Pekalongan (JAWA TENGAH) ~ Miris seorang pemulung bernama Casbin (62)th ditemukan meninggal dunia di sebuah pos kamling di Pekalongan. Kakek Casbin diketahui adalah seorang tuna wisma dan tinggal seorang diri di pos kamling itu beberapa tahun terakhir.

Menurut warga saat di lokasi kejadian mengatakan bahwa kakek Casbin adalah seorang tuna wisna tanpa sanak saudara.
Dari pihak kepolisian juga mengatakan demikian.


"Korban hidup sebatangkara, mungkin karena sakit dan tidak ada yang mengurus, akhirnya Korban meninggal dunia kata Kasubbag Humas Polres Pekalongan, Iptu Akrom kepada www.mediawawasan.com di kantornya, Kamis (31/1/2019).

Pos kamling itu terletak di Desa Bener, Kecamatan Wiradesa, Pekalongan. Jasad Kakek Casbin ditemukan oleh warga yg melihat  dan dilaporkan langsung ke pihak Polsek Wiradesa.

Menindaklanjuti laporan warga tersebut Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo bersama anggotanya langsung menuju ke lokasi untuk olah TKP dan identifikasi. Kemudian jenazah kakek Casbin untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kraton, Kota Pekalongan untuk  divisum.

"Kami masih melakukan penyelidikan, terkait kematian kakek ini sementara kematian Korban diduga karena sakit hingga korban meninggal dunia," ujar Yorisa Prabowo selaku Kapolsek Wiradesa.

Dari lokasi TKP ditemukan sebuah KTP kakek Casbin yg diketahui beralamat di Banyurip Ageng, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Warga juga menjelaskan setiap harinya kakek casbin memang tinggal sebatangkara di pos kamling yang berjarak belasan kilometer dari alamat yang tertera di KTP itu.

Sementara dari pihak kepolisian Polsek Wiradesa sedang mencari sanak saudara dari kakek Casbin.


#red/Agus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas