Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, November 10, 2017

Dr. H. Mawardi Kembalikan Berkas Pendaftaran Beserta Biaya Adinistrasi Lima Juta






MWawasan, Padang Panjang – Miskipun mendapat kertikan pedas dimensos, namun Wakil Walikota Padang Pajang dr. H. Mawardi yang disenangi masyarakat Kota julukan Serambi Mekah itu tetap ramah dan santun.

Hal ini tercermin diwajanya selaku seorang pemimpin yang mampuh mengendalikan emosionalnya. Apa lagi saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Parpol DPC Gerindra Kota Padang Panjang, Jumat pagi tadi.

“Keritikan dimensos itu sudah biasa, apa lagi tahun sekarang ini adalah tahun momen politik Pimilihan Umum Kepala Daerah (Pimilukada) Kota Padang Panjang, dan itu adalah kita sedang berproses kearah demokrasi yang baik, apa lagi kota kita ini Kota Julukan Serambi Mekah,” katanya kepada Wartawan.



Diakuinya, sebenarnya kami bersama Pak Edwin memang punya niat akan maju melaui jalur perorangan. Namun, karena format surat dukungan pernyataan masyarakat yang kami edar dan kupulkan itu tidak sama dengan format KPUD Padang Panjang maka kami kawatir nanti akan ditolak,” kata H. Mawardi.

Makanya, kami dari awal kami telah mempredeksi dan sepakat dengan Pak Edwin untuk mendaftar kesetiap  Partai yang buka pendaftaran untuk bakal calon Wako termasuk di partai Gerindra, dan  inila bentuk kebulatan tekat dan keseriusan kami kepada sahabat – sahabat EMAS. “Jika nantinya kepetusan partai itu tidak sama dengan keingian pendukung yang telah memberikan dukungan melalui surat pernyataan dukungan yang ada sama kami, semua ini tentu harus kita fahami,” kata H. Mawardi.
 
“Hari ini Jumat, saya kembalikan formulir pendaftaran ke DPC Gerindra beserta biaya admistrasi yang telah ditetapkan sabagai bakal calon Walikota Padang Panjang periode 2018-2023 pada Pimilukada 2018 mendatang. Dan inilah bentuk bukti keseriusan kami kepada sahabat-sahabat EMAS yang selama ini telah memberikan dukungan penuh. Jadi kalua ada isu-isu miring tentang EMAS berarti kita harus semakin berbenah diri. Karena kita telah sepakat maju hanya untuk membenahi Kota Padang Panjang yang sama-sama kita cintai,” sebut H. Mawardi yang dimpingi Ketua dan anggota DPC Gerindra Tanah Datar Ir. H. Edi Arman dan tokoh masyarakat. (*)

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas