Breaking

Friday, November 10, 2017

20 Orang Anggota PPWI Sumbar akan Ikut Rakernas di Jakarta, Walikota Padang: Semoga Sukses


MWawasan, Padang~ Setidaknya 20 orang anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dari Sumatera Barat akan mengikuti Rakernas, Kongres Nasional PPWI yang akan dilaksanakan, Sabtu(11/11) di Gedung Nusantara V Jalan Gatot Subroto Jakarta.

Anggota  yang akan ikut tersebut adalah; 9 orang dari DPD Sumbar, 4 orang DPC Solok, 3 orang DPC Sijunjung, Padang Panjang 1 orang, Pariaman 1 orang dan utusan dari Dharmasraya Sebanyak 2 orang, ungkap Syafrizal Buya Ketua DPD PPWI Sumatera Barat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Jum'at (10/11).

Anggota PPWI Sumbar akan melaksanakan rangkaian kegiatan yang dimulai dengan Seminar Nasional bertema: "Mari Wujudkan Komunitas Masyarakat Indonesia yang Cerdas Informasi melalui Peningkatan Kualitas dan Moralitas Pewarta Warga". "Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dari Sumatera Barat karena datang ke Jakarta mengikuti kegiatan PPWI, ungkap Pemimpin Redaksi Surat Kabar Wawasan tersebut.

Hal yang mengejutkan dalam perjalanan, anggota PPWI Sumbar Bertemu dengan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah di BIM. Pada kesempatan itu Walikota mengatakan Semoga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh PPWI berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan, " mudah-mudahan rakernas, kongres nasional dan seminar nasional PPWI berjalan dengan sukses", ungkapnya.


#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas