Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, November 12, 2017

Ketua DPD RI OSO Hadiri Kongres Nasional PPWI


MWawasan, Jakarta~ Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang(OSO) yang juga sekaligus wakil ketua MPR RI sangat mengapresiasi dengan kehadiran PPWI yang telah mendukung pewarta warga menjadi media yang profesional dan mejadi pelopor kemajuan bangsa dengan informasi.

Hal tersebut diungkap Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang saat membuka kongres dan seminar kebangsaan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI ) ke 2, bertempat di Gedung DPD RI Nusantara V jalan Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (11/11/2017).

“Sangat baik sekali PPWI pada kongres ke 2 ini, saya berharap para pewarta warga menjadi pelopor kemajuan bangsa, serta dapat mencerdaskan bangsa dengan informasi yang baik,” Ungkap OSO.

Menurutnya, PPWI ini adalah lembaga yang sangat diperlukan agar mampu menekan beredarnya berita bohong, sehingga masyarakatnya pun tidak termakan oleh berita-berita yang tidak benar.

“Selama ada berita bohong, maka masyarakat akan disuguhkan suatu ketidakbenaran yang bukan membuat meraka pandai tetapi sebaliknya,” Ungkap OSO.

Hal senada disampaikan, Ketua Umum PPWI Nasional Wilson Lalengke, Lembaga ini adalah kumpulan kegiatan sosial bagi yang berminat pada mengumpulkan berita, mengolah berita dengan tanpa ada batasan keahlian, pesertanya ada buruh, dokter, TNI/Polri dan lainnya.

“Bagi anggota disini mereka memiliki dan mempunyai misi edukasi, bagi yang ahli menulis, bisa menyumbangkan cara menulis kepada para anggota lainnya,” Pungkasnya.


#Heri Tambora/Buya

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas