Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, October 24, 2017

Tingkatkan Pemahaman Jasa Kontsruksi, Dinas PU dan Penataan Ruang Sijunjung Sosialisasikan UU No. 2 Tahun 2017


MWawasan, Sijunjung~ Sosialisasi "UU.No.2 tahun 2017 tentang jasa konstruksi dan sertifikasi uji kompetensi tenaga terampil konstruksi dengan mengunakan Mobile Training Unit ( MTU) Sijunjung (24/10/2017).

Acara dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sijunjung H.Arrival Boy.SH yang di hadiri oleh Kepala OPD dan Narasumber dari Ditjen Bina Kontruksi Kementrian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Republik Indonesia.

Wakil Bupupati berpesan, agar seluruh pelaku jasa kontruksi pengguna dan penyedia jasa kontruksi  di Kabupaten Sijunjung ini dapat berperan aktif dalam mengemban amanat UU No.2 tahun 2017 yang menjadi tugas kita bersama. Agar UU ini akan segera diimplementasikan dua tahun sejak di undangkan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Ir.Budi Syafarman,MT menyampaikan, dalam laporan nya bahwa acara dilaksanakan selama satu hari dan peserta dari sosialisasi ini berjumlah 110 orang yang berasal dari pengguna dan penyedia jasa kontruksi.

Ir.Budi Syafarman,MT menambahkan, bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan itu adalah untuk  meningkatkan pemahaman pelaku jasa kontruksi dan masyarakat jasa kontruksi terhadap materi UU No.2 tahun 2017. Tentang jasa kontruksi beserta  informasi sertifikasi tenaga terampil kontruksi, menggunakan Mobile Training Unit ( MTU). Dalam upaya percepatan sertifikasi kompetensi kerja bagi setiap tenaga kerja kontruksi sebagaimana telah di amanatkan oleh UU No 2 tahun 2017 dan UU no.23 tahun 2014.


#Tanjung

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas