Breaking

Wednesday, August 16, 2017

Heboh! Hanya 3 Anggota Dewan Yang Hadir Mendengar Pidato Presiden 16 Agustus 2017


MWawasan.Pariaman(SUMBAR)-Seperti tahun-tahun sebelumnya, sidang tahunan ini terdiri dari tiga rangkaian. Pertama sidang tahunan MPR, kedua sidang bersama MPR, DPR, dan DPD, dan ketiga sidang paripurna DPR. Dikesempatan ini Presiden  akan menyampaikan pidatonya soal nota keuangan terkait Rancangan Undang-Undang tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2018.

Baca: Ini Agenda Pidato Presiden Di lembaga Perwakilan Rakyat 

Pentingnya arti rapat paripurna ini ditanggapi lain oleh wakil rakyat yang berada di Kota Pariaman Sumatera Barat, berdasarkan pantauan media ini, di Suasana rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo, di gedung DPRD Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (16/8/2017) sekitar pukul 14.10 Wib, terlihat sepi.


Banyak kursi terlihat kosong tanpa dihadiri tamu undangan. Meski, pihak Forpimda setempat, diantaranya Walikota, Pengadilan, Kepolisian, TNI, serta Kejaksaan, turut hadir.

Menurut, Walikota Pariaman Genius Umar, menuturkan acara yang digelarkan untuk mendengarkan pidato kenegaraan sangatlah penting.

“Ini untuk menyimak kebijakan apa yang akan digulirkan pemerintah pusat,” tegasnya.

lanjutnya, "Kami adalah undangan disini, tapi yang berkompeten dan yang lebih diutamakan tidak hadir," pungkas Wako. 



#Gan/Afridon

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas