Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, August 17, 2017

Dirgahayu RI Ke 72, Kecamatan Batang Anai Gelar Pawai Alegoris


MWawasan, Padang Pariaman(SUMBAR) ~Kecamatan Batang Anai Kabupeten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Dalam Rangka nemperingati Dirgahayu RI ke 72 menggelar pawai alegoris.  Pawai ini dilaksanakan Kamis(17/8/2017).

Pawai alegoris tersebut dimulai (start) dari lapangan bola kaki Bunga Tanjung Sungai Pinang dan berakhir (finish) di komplek pasar baru Batang Anai Padang Pariaman. Pawai tersebut diikuti dari TK Sampai SMA/SMK  yang ada di Kecamatan Batang Anai. 


Walaupun dihiasi dengan hujan namun semangat yang digelontorkan oleh peserta pawai tidak pernah pudur. Para ibu-ibu yang ikut nengantarkan anak- anak mereka dari TK Delima Bandara Kecamatan Batang Anai pun tidak ketinggalan untuk memeriahkan, mereka memakai busana merah putih, jilbab merah dan baju putih.

Salah satu orang tua peserta pawai, Bu Susi Yanti mengatakan sangat senang dengan digelarnya acara ini. "Selain mendewasakan anak, acara ini bisa bisa meningkatkan integrasi anak sesama teman dan terlebih lagi sang anak lebih mencintai bangsa dan negaranya lewat Hari Ulang Tahun RI Ke 72 ini," ungkapnya dengan wajah gembira sambil melihat putrinya yang ikut berbaris di pawai tersebut.

Dikesempatan itu, Camat Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman Suhardi dengan membaca "Bismillahirrahmanirrahiim pawai alegoris Kecamatan Batang Anai dilepas," ucapnya saat pelepasan peserta pawai. 



#Buya

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas