Breaking

Monday, November 14, 2016

HUT Korpri ke 45 Pemko Padang Gelar Lomba Senam Antar SKPD

MWawasan.Padang(SUMBAR)- Senam Maumere yang digelar di Halaman Balaikota Padang di Aia Pacah, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-71, Senin (14/11). 

Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Padang bergoyang lewat senam Maumere. Mereka saling berlomba unjuk kebolehan dengan memperlihatkan gerakan yang serentak dan menarik.

Karena mepetnya waktu dan kesibukan yang mereka lakoni ada, SKPD yang hanya latihan dua hari jelang digelarnya lomba senam Maumere ini.

Salah satunya Tim senam Ge Mu Famire dari jajaran Asisten Administrasi memulai latihan dua hari belakang, tapi mereka sangat bangga dengan predikat juara harapan Kesatu (1).

”Kelompok senam Ge Mu Famre jajaran Asisten administrasi ini bisa meraih prestasi juara harapan Kesatu (1), dengan waktu latihan dua hari. Adalah prestasi yang cukup gemilang," ungkap Odi Yuvendri dengan gembira.

“Semoga ini menjadi motivasi untuk kedepannya, kami akan berusaha untuk menjadi yang terbaik lagi dan kami mensyukuri apa yg kami raih hari ini ,dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya,” kata Odi Yuvendri.
Dikesempatan itu, Walikota Padang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Corri Saidan mengatakan,” Lomba senam Maumere ini di gelar dalam rangka menyemarakkan HUT Korpri ke-45," katanya.

Selain untuk meningkatkan semangat kerja pegawai, lomba senam Maumere ini bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahim antar pegawai SKPD se- Pemko.

"Lomba ini semakin mempererat silaturahim. Karena lewat momen inilah para pegawai bisa bertemu dan berkumpul," terang Corri. Corri menyebut, dipilihnya senam Maumere karena senam tersebut cukup populer dan disukai saat ini. Senam ini juga mampu mengeluarkan keringat karena gerakkannya yang enerji dari ke kiri dan ke kanan.

"Kita ingin senam ini dikenal oleh seluruh pegawai dan diaplikasikan setiap berolahraga," sebutnya.

Dalam lomba itu, 10 tim sudah menyiapkan diri. Satu tim terdiri lima orang.

"Kita sudah siapkan hadiah bagi tim terbaik," sebut Corri.


Hadiah kepada pemenang lomba senam akan diserahkan pada upacara HUT Korpri yang dilaksanakan 29 November 2016. Pada upacara itu juga diserahkan hadiah kepada seluruh pemenang lomba.

Lomba senam Maumere ini dijuarai oleh Juara Kesatu (1) diraih oleh Dinas Pendidikan, Juara Kedua(2) Kecamatan Padang Selatan, Juara Ketiga(3) satpol pp padang, Harapan Kesatu(1) Asisten Administrasi, Harapan Kedua(2) BPKA dan  Harapan Ketiga(3) kembali direbut Satpol PP Padang.


#Gan

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas