Breaking News

Peringati HUT RI ke 74, DPD LIPAN Lampura Adakan Rakor dengan Tema Time We War Agaisnt Carruption

MWawasan, Lampung Utara ( LAMPUNG)~ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 Tahun 2019, DPD LIPAN Lampung Utara adakan Rapar Kerja (Rakor) pengurus dengan Tema Time We War Agaisnt Corruption (Perang Melawan Korupsi).

Gunadi Ketua DPD Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara (LIPAN) mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk memeriahkan HUT RI ke-74 sekaligus rapat kerja di daerah Lampung Utara.

Dia juga menyampaikan bahwa ada cabang yang sudah terbentuk kepengurusannya di beberapa  kecamatan yang berada di Kabupaten Lampung Utara ini.

“Untuk kepengurusan kecamatan yang sudah terbentuk tahun ini, kecamatan Surakarta, Kecamatan Abung Selatan dan Kecamatan  Bukit kemuning", ungkap Gunadi, Rabu (28/08/19).

Pihaknya juga berharap kepada pengurus untuk dapat membangun sumber daya manusia untuk kemajuan Lembaga  LIPAN yang saat ini  telah di bawah naungan kepemimpinan Pengurus yang berada di kecamatan masing masing dan  untuk membangun Sumber Daya Manusia yang ada di Lampung Utara sesuai dengan instruksi dari Presiden, tambahnya.

Adapun acara tersebut berlangsung dan turut dihadiri seluruh Perwakilan Wadah Media dan seluruh Perwakilan dari Organisasi Masyarakat (ORMAS) dan beberapa kepala desa yang ada di Kabupaten Lampung Utara ini seperti Ikatan Wartawan Online (IWO) PWRI, PJI-DEMOKRASI, AWPI, ungkapnya.

#Derry Sp

No comments