Breaking News

SAPMA PP Kabupaten Sijunjung adakan Musayawarah Cabang ke- III

MWawasan, Sijunjung (SUMBAR) ~ Berhubungan dengan telah habisnya masa kepengurusan dari Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila(SAPMA PP) Kabupaten Sijunjung periode 2016-2018 , SAPMA PP Kabupaten Sijunjung kembali adakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke tiga di wisma keluarga. Sabtu(10/08).

Muscab kali ini diikuti oleh dua komisariat SAPMA PP Sijunjung yaitu dari STIPER Sawahlunto Sijunjung dan STIT Al-Yaqin Muaro Sijunjung, Pengurus Cabang SAPMA PP Kabupaten Sijunjung, dan Pengurus Wilayah SAPMA PP Provinsi Sumatra Barat.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Bupati Sijunjung yang diwakili oleh kepala Kantor Kesbangbol dan linmas Kabupaten Sijunjung Bobby Roespandy. Dalam pembukaannya, Bobby Roespandy mengatakan " Saya berharap untuk perekrutan anggota diperbanyak lagi guna untuk meminimalisir kenakalan remaja , dan SAPMA PP Sijunjung dapat lebih mengembangkan peranannya di tengah masyarakat " ucapnya.

Turut hadir juga dalam pembukaan ini Dandim Sijunjung , Kapolres Sijunjung, Pengurus Wilayah SAPMA PP Provinsi Sumatra Barat, dan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) kabupaten Sijunjung.

Usai diadakannya acara pembukaan, kegiatan muscab dilanjutkan dengan sidang pleno 1 guna untuk pengesahan peserta,  jadwal acara, tata tertib, serta pemilihan pimpinan sidang. Sidang pleno 2 guna menyampaikan laporan pelaksanaan karateker. Sidang pleno 3 guna untuk pembentukan dan pengesahan komisi-komisi. 

Dan sidang pleno 4 guna pemilihan dan pengesahan ketua terpilih. Yang mana pada sidang pleno 4 ini, Cendra Febri berdasarkan usulan dari ketua umum SAPMA PP Kabupaten Sijunjung Alzinuddin dan juga selaku perwakilan dari komisariat STIPER Sawahlunto Sijunjung terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum SAPMA PP Kabupaten Sijunjung periode 2019-2021. Serta sidang pleno 5 guna untuk pembentukan dan pengesahan formatur.

Selanjutnya Kegiatan Muscab ini di akhiri dengan penyerahan Pataka SAPMA PP dari Ketua Umum Pengurus Wilayah SAPMA PP Provinsi Sumatra Barat Fernando Anggiatman Kepada Cendra Febri selaku Ketua terpilih SAPMA PP Kabupaten Sijunjung periode 2019-2021. Kemudian kegiatan Muscab ini di tutup dengan sesi foto bersama.


#Mila

No comments