Breaking News

Pemko Solok Gelar Malam Resepsi Peringatan HUT RI ke-74

MWawasan, Solok Kota (SUMBAR)~ Pemerintah Kota Solok mengelar Malam Resepsi Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di  Gedung Kubuang 13 pada Sabtu malam (17/8). 


Acara Malam Resepsi Peringatan HUT- RI ke-74 dihadiri   oleh Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si, Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM, Ketua sementara DPRD Kota Solok Yutris Chan, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, S.IP, MM, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok, Ketua LKAAM H. Rusli, Ketua Bundo Kanduang Sitta Novembra serta para undangan lainnya. Turut hadir PNS penerima penghargaan Satyalencana Karya Satya Tahun 2019 serta anggota Paskibraka Kota Solok.


Kemeriahan Malam resepsi tersebut tampak dengan berbagai macam penampilan seni budaya anak nagari yang tergabung pada Sanggar Lubuak Nan Tigo. 

Ketua Pelaksana Rusdianto, S.IP, MM dalam laporannya menjelaskan Kegitan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HUT RI ke-74 , “Alhamdulillah rangkaian kegiatan HUT RI berjalan dengan lancar, dan nyaris sempurna, namun kesuksesan ini tetap kita jadikan acuan untuk lebih baik di tahun-tahun yang akan datang”, papar Sekretaris Daerah.

Masih dalam suasana Malam resepsi, Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si turut beri apresiasi kepada anggota Paskibraka Kota Solok tahun 2019 atas suksesnya dalam menjalankan tugasnya selaku pengibar Bendera Sang Merah Putih. 


Kemudian kepada paskibraka, Wako juga ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam memeriahkan segala rangkaian HUT RI ke-74 di Kota Solok , "saya sangat berterimakasih kepada masyarakat serta organisasi masyarakat (Ormas) selama ini telah membantu berbagai macam program pemerintahan,dan tanpa support dari masyarakat kami tak ada apa- apa”, tegasnya.


Ketua LKAAM H.Rusli  dalam acara tersebut juga mengapresiasi  Pemerintahan Kota Solok karena selama pemerintahan Zul Elfian-Reinier dapat mengurangi angka kemiskinan di Kota Solok. sampainya

#Bayu

No comments