Breaking

Sunday, August 18, 2019

Sambut Hari Polwan ke 21, Polwan Polres Batang Anjangsana ke Panti Asuhan

MWawasan, Batang (SUMBAR)~ Polwan Polres Batang mengunjungi anak-anak yatim piatu dalam rangka anjangsana menyambut Hari Polwan ke-71, dengan memberikan tali asih di Panti Asuhan Roudlotul Mahbubin Kalipucang Wetan, Kabupaten Batang.

Kabag Sumda Polres Batang, Kompol Siti Za’amah mengutarakan, Polwan Polres Batang berupaya untuk selalu menjalin silaturahmi supaya lebih dekat masyarakat, terutama anak-anak yatim piatu.

“Kami harapkan bantuan tali asih ini bisa menjadi jembatan penghubung untuk mengakrabkan antara anggota Polwan yang saat ini dituntut agar lebih memasyarakat dengan semua kalangan,” tuturnya pada Selasa (6/8/19).

Kompol Siti Za’amah mengharapkan, jalinan keakraban dengan warga panti asuhan Raodlotul Mahbubin tidak putus sampai di sini. Tetapi akan terus berlanjut seperti halnya keluarga sendiri. 

Sementara H. Djazuli, pengurus Panti Asuhan Roudlotul Mahbubin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian kepada anak-anak yatim piatu dan seluruh warga panti asuhan.

“InsyaAllah niat dan segala sesuatu yang telah diberikan kepada kami akan mendapat balasan pahala yang tidak akan putus dan akan terus mengalir sampai akhirat,” tuturnya.

#Trisno

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas