Breaking News

Laporan Perkara tidak Menyenangkan Dilimpahkan ke Polsek, Maradoni Geram


MWawasan  -  (Lampung)  -  Pengaduan tidak menyenangkan yang dilaporkan Maradoni warga desa Negara Nabung kecamatan Sukadana kabupaten Lampung Timur terhadap Suyan warga desa Taman Bogo kecamatan Purbolinggo kabupaten Lampung Timur yang dilaporkan ke polres Lampung Timur Januari lalu, perkara saat ini dilimpahkan ke Polsek Sukadana.

Mengenai kebenaran pelimpahan perkara tersebut, Wawasan.Com dan rombongan media Online serta Cetak mendatangi Polsek Sukadana rabu, (06/02/2019). Untuk menemui Kapolsek dan Kanit Reskrim, sesampainya di Polsek Sukadana kami bertemu Kapolsek Sukadana Kompol Arsis dan Kanit Reskrim Aiptu B Sitorus.

Kapolsek Sukadana Kompol Arsis yang didampingi Kanit Reskrim Aiptu B Sitorus mengatakan, "mengenai pelimpahan perkara (335) pengaduan Saudara Maradoni ke polres Lampung timur sudah kami tindak lanjuti dengan memanggil (BAP) saudara Maradoni selaku pelapor dan saudara Suyan selaku terlapor berikut saksi – sanksi,"katanya.

Dilanjutkan lagi Kompol Arsis menjelaskan, "bahwa kedua Pelapor dan terlapor sama – sama melaporkan dengan perkara yang sama dan pasal yang sama, Perbuatan yang tidak menyenangkan (Pasal 335 KUHP) mereka berdua sudah kami panggil semua ke Polsek ini, untuk dimintai keterangan berikut saksi – saksi kedua belah pihak," jelas nya.

Ditambahkan lagi oleh Aiptu B Sitorus selaku Kanit Reskrim Polsek Sukadana, "kalau dia yang menangani perkara tersebut itu sekarang dalam proses Penyelidikan, setelah selesai proses penyelidikan baru kami akan mengadakan proses penyidikan terhadap kedua belah pihak yang saling mengadukan perkara tersebut, kami selaku pihak penegak hukum berdiri tegak lurus tidak memihak kepada siapa pun, kami tindak lanjuti sesuai persedur dan hukum yang berlaku," ucapnya.

#Suhaimi

No comments