Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, February 6, 2019

Golkar Targetkan 4 Kursi di Dapil 2

MWawasan, Sarolangun (JAMBI)~ Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Sarolangun, Edi Warman mengatakan pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 pada 17 April mendatang, menargetkan sebanyak 4 kursi duduk di DPRD Kabupaten Sarolangun dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yakni Kecamatan Pauh, Kecamatan Air Hitam dan Kecamatan Mandiangin.

"Untuk Golkar di Dapil 2, kami targetkan sebanyak empat kursi," kata Edi Warman, selaku Ketua Fraksi Golkar, DPRD Sarolangun, yang kembali mencalonkan diri di Dapil II, Rabu (06/02) saat dijumpai harian ini.

Ia mengaku target tersebut akan bisa tercapai dengan mendulang suara yang signifikan, jika melihat kondisi sekarang di dapil II, terutama dari para Caleg Golkar di dapil tersebut, salah satu caleg lainnya yakni Cik Marleni. "Secara umum, secara kondisi kini dapil dua itu insa allah target akan tercapai," katanya.

Selain itu, DPD Golkar Kabupaten Sarolangun mentargetkan sebanyak 10 kursi pada Pileg 2019 ini, sesuai dengan yang ditargetkan oleh Ketua DPD Golkar Sarolangun Cek Endra. "Total target, ada 10 kursi dengan menyumbang suara yang signifikan perdapil itu," katanya.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas