Breaking News

IKW dan Wako Padang Adakan Silaturrahmi, Mahyeldi : Media Online Miliki Dampak Besar Terhadap Pembangunan


MWawasan, Padang~ Untuk mempererat silahturahmi, Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) dengan Mahyeldi Ansharullah melaksanakan acara pertemua. Kegiatan tersebut diadakan di kediaman Mahyeldi Anak Aia Balai Gadang Lubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah Padang, Selasa (13/2/2018).

Dalam pertemuan tetsebut Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah juga mengakui dengan media online selama ini berdampak besar dengan perkembangan Kota Padang, dan banyak dibicarakan dari daerah luar melalui media online." ungkapnya.

Dan melalui media online juga mendapat masukan-masukan, kritikan untuk yang positif dan membangun, Jadi  diharapkan untuk berpikiran positif sehingga menghasilkan energi positif untuk menjalankan kinerja kepemerintahan.

"Tambahnya, kritikan dari media itu perlu untuk sebagai masukan, bagaimana kota padang lebih maju kedepannya," sebut Walikota.

Dengan sudah terbangunnya silahturahmi ini diharapkan media dan pemerintah dapat saling mengisi untuk memajukan pembangunan kota Padang.

Saya juga terimakasih kepada teman-teman wartawan telah memberikan kontribusi terhadap jalannya pembangunan. Bahkan dengan media online pemberitaannya lebih cepat." tuturnya.

Semoga pertemuan dengan keluarga Besar IKW  (Ikatan Keluarga Wartawan) Padang tambah semakin sukses nantinya,  peliharalah terus rasa kekompakan dan persatuan  yang sudah terjalin dengan baik antara sesamanya, terutama sekali di Keluarga Besar IKW Padang.

Walikota mengingatkan agar seluruh keluarga besar IKW, terus berbuat, inovatif dan krearive jaga selalu keharmonisan, pelihara komunikasi yang baik, dan  berikan informasi yang benar.

Selanjutnya,  Ketua IKW Ecevit Demirel. berharap nantinya ada perhatian pemerintah terhadap media yang telah memberikan energi positif terhadap pembangunan kota padang." katanya.

Secara tak langsung kami dari keluarga besar IKW  selalu memberikan nilai positif dan memberikan dukungan terhadap pembangunan Kota Padang, sesuai hasil, kerja keras yang di lakukan Walikota/Wakil Walikota dan jajaran berbagai program kerja di luncurkan salah satu tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat, sebut Ketua IKW.


#in/Buya