Breaking

Monday, February 12, 2018

Mahyeldi dan Emzalmi Tinjau Pembangunan yang Telah Dilakukan Selama Mengabdi


MWawasan, Padang~ Detik-detik jelang dihelatnya pesta demokrasi dan cuti Pilkada 2018,  hari ini Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah,  melakukan tinjau lapangan untuk memastikan hasil pembangunan yang telah dilakukan selama mengabdi bersama wakil Walikota Emzamli beberapa saat lalu.

Sebelumnya, Walikota Padang Mahyeldi  didampingi Kabag Humas Imral Fauzi serta Kepala Bappeda Kota Padang Hervan Bahar terlihat meninggalkan rumah dinas Walikota menuju lokasi-lokasi yang telah menjadi program dalam pembangunan selama Ia menjabat.

Dari hasil tinjau lapangan tersebut, meski tidak dengan kata-kata, namun dari wajahnya tergurat rasa puas atas apa yang telah diamanatkan pada dirinya bersama Emzalmi selama memimpin Kota Padang. 

Mahyeldi pada kesempatan itu mengatakan, bahwa apa yang telah dibangun ini merupakan kerjasama semua pihak, baik pemerintah, DPRD dan masyarakat.

Sebagai pemimpin yang diamanahkan masyarakat, Ia hanya menampung seluruh aspirasi masyarakat dan mewujudkannnya melalui perbuatan yang nyata.

Sebagai manusia biasa, tentunya dalam pembangunan dan program kerja yang dikerjakan bersama Pak Emzalmi selama ini, masih ada yang tidak terakomodir 100 persen.

Oleh karena itu, Ia meminta kepada seluruh masyarakat, mari jaga dan pelihara bersama atas hasil yang diperbuatnya bersama Emzalmi, demi kemajuan Kota Padang kedepannya.

#nn/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas