Breaking

Tuesday, June 20, 2017

Polres Agam Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Singgalang 2017

MWawasan.Agam(Sumbar)~ Polres Agam melaksanakan apel Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Singgalang 2017 di halaman Mapolres, dengan komandan apel dipimpin oleh Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.Ik.

Untuk peserta apel yang terlibat, terdiri dari 10 pleton yang terdiri dari, personel TNI AD, Polres Agam Sat Lantas, personel Polsek, Dishub, Sat Pol PP, Damkar, dan Senkom mitra Polri.

Dalam apel tersebut di hadiri oleh Bupati Agam dalam hal ini diwakili oleh Asisten II, Dandim, Kepala Dinas terkait, PWI Agam dan LSM yang ada di wilayah kabupaten Agam.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi saat Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya, membacakan amanat Kapolri yang mana menjadi prioritas.

“Ada tiga point utama yang menjadi perhatian bapak Presiden RI, yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif dan keamanan, kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik”, ucap AKBP Ferry dihadapan para peserta apel.

Kemudian dalam Apel Gelar Pasukan juga memperlihatkan kendaraan dinas roda 4 dan roda 2 yang akan digunakan saat Operasi berlangsung selama 16 hari mulai tanggal 19 Juni s/d 4 Juli 2017.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel yang sudah di perintahkan untuk pengamanan, agar setelah Apel Gelar Pasukan sudah bergeser ke lokasi Pos Pam masing-masing.






#Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas