Breaking

Tuesday, June 20, 2017

Sambut Hari Bhayangkara ke 71, Polres Padang Pariaman Adakan Khitanan Massal


MWawasan.Pariaman(Sumbar)~ Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 71, jajaran Polres Padang Pariaman bekerjasama dengan Biddokkes Polda Sumbar mengadakan Khitanan Massal di Korong Pasa Mudik Mesjid Mujahidin Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Senin (19/6) pagi.

Tenaga medis khitanan massal tersebut langsung dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar yang dipimpin oleh dr. Ira Susanti dari biddokes Polda Sumbar beserta 24 ( dua puluh empat ) tenaga medis khitanan masal.

Peserta Sunat massal berasal dari masyarakat kurang mampu dan anak-anak yatim yang berasal dari Kecamatan Lubuk Alung dan Kecamatan Sintoga yang berjumlah sekira 100 ( seratus ) orang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Padang Pariaman Akbp Eri Dwi Hariyanto, S. ik dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Padang Pariaman, Asminur (Ketua IPHI Kab. Pdg Pariaman), Camat Lubuk Alung, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Padang Pariaman beserta anggota.

Diakhir acara,  Kapolres Padang Pariaman memberikan bantuan kain sarung dan uang santunan kepada peserta khitanan. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, semoga bisa meringankan beban para anak-anak yatim dan juga para orang tuanya masing-masing, ujar Akbp Eri.





#Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas