Breaking

Monday, July 8, 2024

Rekonstruksi Jembatan Djanias Djangkan Dipastikan Rampung Akhir Bulan Juli 2024

MWawasan, Pulang Pisau (KALTENG)~ Pelaksanaan pekerjaan rekonstruksi  jembatan Djanias Djangkan yang terletak di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng yang saat ini progresnya sudah mencapai kurang lebih 80 persen terus dilakukan. 

Berdasarkan informasi dari pihak pelaksana, pekerjaan tersebut akan rampung pada akhir Juli 2024, sesuai dengan target waktu yang sudah di tentukan dan disepakati bahwa pengerjaan jembatan dikerjakan selama tiga bulan, terhitung sejak bulan Mei hingga Juli 2024.

Pengawas pekerjaan rekonstruksi jembatan Djanias Djangkan, Septiano menyampaikan, progres pengerjaan saat ini, sudah sampai pada tahap pengecoran, pengecatan bahu jembatan dan pagar pengaman.

"Saat ini yang dikerjakan sudah sampai pada pengecoran dan pengecatan bahu jalan, pagar pengaman, setelah itu akan dikerjakan pengaspalan", kata Septiano, Minggu, (07/07/24).

Ia juga mengatakan untuk proses Asphalt Mixing Plant (AMP) atau pengaspalan, masih menunggu beberapa alat  dan mesin yang berfungsi untuk memproduksi Beton Aspal Hotmix skala besar. 

"Sambil menunggu pengaspalan dan AMP, pengerjaannya terus dikebut karena kejar target waktu, supaya pengerjaannya selesai tepat waktu. Diharapkan pada akhir bulan ini masyarakat sudah bisa menggunakan jembatan Djanias Djangkan seperti semula dan tentunya jauh lebih aman dibandingkan kondisi jembatan sebelumnya", ujar Septiano.

#Alp

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas