Breaking

Monday, July 1, 2024

Ketua PWI Sumsel Silaturrahmi ke- PWI Kabupaten Musi Rawas Utara

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke PWI Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan. Senin (1/7/2024).

Kunjungan Ketua PWI Sum-sel beserta rombongan disambut Baik Oleh ketua PWI kabupaten Musi Rawas Utara Marwan Azhari dan beserta  anggota PWI Musi Rawas Utara bertempat di Sekretariat PWI Muratara.

Dalam kunjungan tersebut ketua Persatuan Wartawan Indonesia  Sumatera Selatan  Kurnaidi.ST di Sekretariat kantor PWI Muratara menyampaikan tujuan kunjungan tidak anda unsur lain selain  adalah dalam rangka silaturrahmi sekaligus menepati janji politiknya saat mencalonkan diri sebagai ketua PWI propinsi sumatera selatan.

"Dikatakan ketua PWI Sumatera Selatan Kurnaidi dalam perbincangannya di hadapan anggota PWI Muratara dan dia juga memberi masukan dan pesan, yaitu jaga Marwah organisasi PWI, karena PWI organisasi Wartawan tertua", ucapnya.

Selanjutnya Ketua PWI kabupaten Muratara Marwan Ashari mengatakan terimakasih kepada ketua PWI propinsi sumatera selatan dan rombongannya  telah menyempatkan waktunya untuk  berkunjung ke PWI kabupaten Muratara

"kami akan melakukan kegiatan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pada anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muratara," tutupnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas