Breaking

Saturday, July 6, 2024

Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Koordinasi dengan Tokoh Pemuda di Wilayah Binaan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sering terjadi nya kenakalan remaja di setiap daerah yang meresahkan masyarakat terutama pada malam hari setiap malam Minggu yang sering memakan korban baik dipihak remaja yang tawuran maupun orang lain yang tidak tahu menahu atau penguna jalan dimalam hari.

 Babinsa Koramil 04/Lubeg, Sertu Mendrizal melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama anak muda,dan tokoh masyarakat bertempat  RT 02 RW 03 Kelurahan Gates Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang, Sabtu (06/07/2024).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa menyampaikan kepada tokoh muda dan tokoh masyarakat untuk melaksanakan pemantauan dan memberikan nasehat serta menganjurkan bagi remaja yang masih sekolah untuk tidak bergadang terlalu malam.giat untuk belajar dengan sungguh-sungguh karena anak muda peneus generasi merupakan harapan bangsa yang dicita- citakan santri dan keluarga.

Babinsa juga menyampaikan, supaya menjauhi narkoba dan bahaya radikalisme yang bisa merusak generasi anak bangsa

Adit, selaku Pemuda, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah memberikan waktunya untuk pengarahan tentang bahaya narkoba.

Selain untuk menjaga  Babinsa juga menyampaikan agar pemuda Gates  selalu menjaga kekompakan, soliditas, meningkatkan rasa empati juga gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

“Tanamkan pada diri masing-masing untuk selalu menjaga kekompakan, soliditas, empati dan gotong royong dalam kehidupan sehari-hari”, pungkas Sertu Mendrizal.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas