Breaking

Wednesday, June 19, 2024

Tingkatkan Keamanan Malam di Pekanbaru Polda Riau Gelar Patroli Blue Light

 
MWawasan, Pekanbaru (RIAU)~ 15 Juni 2024 Direktorat Samapta Kepolisian Daerah Riau mengadakan operasi Patroli Blue Light pada Sabtu malam. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 20.00 WIB dengan melibatkan lebih kurang 100 personil gabungan dari berbagai satuan kerja.

Danki III PTU Chairy, yang memimpin operasi ini, menyatakan, "Patroli Blue Light ini merupakan upaya kami dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada malam hari. Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, mencegah tindak kejahatan, dan memastikan warga merasa aman".

Rute patroli mencakup beberapa titik penting di Pekanbaru, dimulai dari Mapolda Riau, kemudian menuju Jembatan Siak 4, menyusuri Jalan Sudirman, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Arengka, Jalan Tuanku Tambusai, dan kembali ke Mapolda Riau.

"Kami memilih rute ini karena mencakup area-area strategis dan ramai di Pekanbaru. Dengan kehadiran kami, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari", tambah Chairy.

Operasi ini melibatkan Personil Kompi 3 Subdit Dalmas Samapta Polda Riau dan satuan kerja fungsi lainnya. Chairy menekankan bahwa kolaborasi antar unit ini penting untuk memaksimalkan efektivitas patroli.

"Kami berharap dengan adanya patroli rutin seperti ini, masyarakat bisa lebih tenang dalam beraktivitas di malam hari. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan", tutup Chairy.                                               

#Muhardi. F

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas