Breaking

Saturday, June 8, 2024

Sinergitas Babinsa Koramil dan Bhabinkamtibmas Serta Babinpotmar di Kelurahan Gates

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Sertu Mendrizal bersama Babinpotmar Serda Gunawan  melaksanakan kegiatan Komsos mengajak untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif di lingkungan Bertempat di kelurahan Gates yang merupakan wilayahnya pesisir pantai yang daratan dan lautan, warga mempunyai watak yang cukup keras. Sabtu (08-06-2024).

Komsos merupakan sarana interaksi antara babinsa Serta Babinpotmar karena selama ini kegiatan komsos Selalu bersama Babhinkamtibmas namun saat sekarang ini ada juga babin dari angkatan Laut. Warga Masyarakat dengan Aparat Kewilayahan sehingga terwujud Kemanunggalan TNI-Polri dengan Rakyat.

Dengan berjalannya kegiatan ini,maka dapat hendaknya terbina kerukunan diwilayah binaan tersebut. mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas.Babinpotmar dengan Aparat Pemerintah Kelurahan,  
Adalah merupakan sumber informasi dengan situasi dan kondisi di Wilayah. dalam kesempatan tersebut .

Ucapan terimakasih disampaikan aparat Kelurahan  atas kerjasama dari Koramil dan Polsek Serta Angkatan Laut secara bersama sama, semoga bisa meningkatkan Kerja samanya.

Serda Mendrizal  Mengatakan ”Dengan kegiatan ini dimaksud meningkatkan Pembinaan, kerja sama dan koordinasi agar tercipta kerukunan lingkungan wilayah yang aman dan kondusif, hal senada juga disampaikan bhabinkamtibmas  juga”.

Komsos adalah tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa,  dengan adanya komsos ini diharapkan dapat berperan aktif dan kerja sama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Masyarakat. selain itu juga sebagai bentuk Sinergi antara Babinsa, Babinpotmar serta Bhabinkamtibmas dan Aparat Pemerintah Kelurahan, pungkasnya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas