Breaking

Wednesday, June 26, 2024

Paripurna DPRD Muratara Memperingati HUT Kabupaten Muratara Tahun 2024 Meriah

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Paripurna istimewa DPRD dengan agenda tunggal memperingati HUT Kabupaten Muratara ke 11 tahun 2024 berlangsung dengan meriah.

Paripurna dengan tema ”Citra Berhidayah, Bermartabat, Sejahtera dan Aman”, dipimpin oleh Ketua DPRD Muratara, Efriansyah, S.sos didampingi Wakil Ketua I, Sukri Alkap dan Wakil Ketua II, Devi Arianto dihadiri seluruh anggota DPRD Muratara, Selasa (25/6/2024). 
Rapat paripurna DPRD dihadiri, PJ Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi diwakili Staf ahli hukum dan politik, Panji Cahyanto, Bupati Muratara Devi Suhartoni,Wakil Bupati Innaytullah, Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani.S.Ik.M.H,Sekda, Danramil 0406 Rupit, Pimpinan  pondok Pesantren,tokoh agama dan tomas, tokoh pemuda dan hadirin semuanya. Dan Bupati serta Ketua DPRD dari Kabupaten tetangga.

Pantauan dilapangan menyebutkan staf ahli hukum dan politik, Panji Cahyanto didampingi Bupati Muratara, Ketua DPRD Muratara dan Kapolres Muratara serta Dandim 0406 MLM, Kejari Lubuklinggau disambut dengan meriah menggunakan tari sambut Sriwijaya memasuki ruang rapat paripurna. 

Bupati Muratara H Devi Suhartoni,  memperingati HUT  Kabupaten Muratara ke 11 merupakan momentum bagi para jajaran eksekutif dan legislatif beserta masyarakat dan seluruh stakeholder untuk merefleksikan setiap pergantian waktu yang penuh dengan dinamika dengan semangat pengabdian demi mewujudkan cita-cita bersama, menjadikan kehidupan dan masa depan masyarakat Muratara yang berbudaya.
Dikatakannya HUT Muratara  ke 11 dengan tema Citra Muratara berhidayah bermartabat sejahtera dan aman dengan telah berumur 11 tahun merupakan pijatan bagi Kabupaten Muratara  menjadi kebanggaan masyarakat Muratara saat ini dan di masa yang akan datang. Kabupaten Muratara  juga menjadi kebanggaan Provinsi Sumatera Selatan maupun Nasional.

karena terletak pada geografis yang sangat strategis di tengah pulau Sumatera dengan sumber daya alam yang sangat melimpah dalam mendukung pembangunan Sumatera Selatan maupun pembangunan nasional. Namun demikian sumber daya alam yang melimpah tidak akan berdampak apapun jika tidak dikelola oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan handal serta berkesinambungan.

Dengan dukungan yang penuh dan sinergi yang baik bersama DPRD Kabupaten Muratara sesuai dengan arah kebijakan visi dan misi yang tertuang di dalam RPJMD Kabupaten Muratara yang selaras dan  program-program pembangunan Provinsi Sumatera Selatan dan juga nasional. “Kita telah membangun sesuai dengan skala prioritas kebutuhan masyarakat Kabupaten Muratara”, tegasnya.

“Saya atas nama pemerintah masyarakat Muratara mengucapkan ribuan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Muratara yang telah bersama-sama membuat Kabupaten Muratara,yang mana telah banyak mengalami kemajuan terutama pada sektor infrastruktur konektivitas daerah pendidikan kesehatan”, ucapnya.

Sementara itu Pj.Gubernur Sumsel, Elen Setiadi   diwakili Staf ahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Panji Cahyanto,

Sementara itu PJ Gubernur Sumsel, Elen Setiadi diwakili Staf ahli hukum dan politik, Panji Cahyanto, mengatakan  salam dari PJ Gubernur Sumsel,  ia tidak bisa hadir, karena ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan

“Ia  mengucapkan selamat kepada Pemkab Muratara. Namun yang perlu menjadi perhatian adalah bagaimana  hidup masyarakat Muratara dapat bermanfaat dan maju dalam pembangunan pendidikan,pelayanan,Kesehatan, dan bantuan-bantuan bisa tersalurkan, masyarakat aman tentram dan Damai”, Kata Panji.

Saya mewakili Gubernur Sumsel memberikan  apresiasi terhadap Pemkab Muratara,  Bupati -Wakil Bupati, Ketua DPRD serta Anggotanya dalam melaksanakan setiap program dan kegiatan kita jangan terlalu cepat merasa puas.

Setiap keberhasilan pembangunan agar dipertahankan dan disempurnakan. Di sisi lain setiap hambatan dan kendala pembangunan sekiranya menjadi 4 ekologi guna perbaikan di masa depan.

#Adv/A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas