Breaking

Monday, June 3, 2024

Melalui Komsos Babinsa Koordinasi dengan Aparat Kelurahan dan Warga Binaan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa sertu Tora Harmiko merupakan anggota Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang bersama Aparat Kelurahan dan warga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Lurah  kelurahan Batu Gadang Kecamatan Lubuk kilangan Kota Padang. Senin (3/6/2024).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama, guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Aparat Kelurahan selalu berkordinasi untuk kepentingan warga wilayah binaannya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode sinergitas yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Kelurahan serta bersama rakyat. "Sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

Melalui kegiatan komsos Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kelurahan binaan dan dapat melakukan upaya deteksi cegah dini apabila ada hal-hal Negatif yang akan berkembang sehingga dapat di selesaikan dan apapun yang terjadi di kelurahan binaanya tentunya babinsa dapat mengetahui duduk persoalan dengan baik”, pungkas Babinsa.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas