Breaking

Tuesday, May 14, 2024

Terjebak Macet: 8 Jam Lebih dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang, Pembangunan Fly Over Sitinjau Laut Sangat Dibutuhkan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Macet kembali terjadi. Jarak tempuh yang biasanya dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang biasanya setengah jam. Namun pada  Senin (13/05/2024) dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang lebih dari 8 Jam perjalanan.

"Alami kemacetan jarak tempuh dari Simpang Lubuk Selasih ke Batas Kota Padang lebih dari 8 Jam, dari jam 13.30- 21.30 Wib dan sampai ke pasar Lubuk Buaya jam 02.00 Wib Selasa (14/05/2024)", ungkap Syafrizal Buya Pemimpin Redaksi Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com.

Tentunya, kejadian ini sungguh sangat merugikan banyak pihak, ungkap Syafrizal Buya yang ikut terjebak kemacetan tersebut.

Untuk itu, kita sangat mendukung sekali secepatnya terealisasi Fly Over sebagaimana yang sering diungkapkan oleh Andre Rosiade Anggota DPR RI dari Partai Gerindra  Daerah pemilihan Sumbar ini.

Memang, kejadian  seperti ini tidak sering terjadi namun melihat kondisi cuaca pada saat ini yang tidak bisa ditebak dan kondisi Sitinjau Laut yang rawan terjadi Longsor. 

Kebutuhan Fly Over di Sitinjau Laut adalah hal yang sangat dibutuhkan bagi pengguna jalan yang melewati daerah tersebut.

Sudah sepatutnya Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota dan Kabupaten yang melewati Sitinjau Laut untuk mendorong dan mendukung  percepatan pembangunan Fly Over di Sitinjau Laut, harap Syafrizal Buya mengakhiri.

#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas