Breaking

Tuesday, May 14, 2024

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Selalu Kompak dengan Warga Binaan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Secara kompak Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Pelda Masrial babinsa kelurahan Pampangan bersama Bhabinkamtibmas Aipda M Suwirman  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga dikantor lurah Pampangan Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang Selasa, (14/05/2024).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkunjung ke kantor Lurah dan disana warga.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga Kelurahan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

“Diakuinya, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan”, ujar Pelda Masrial.

Apapun yang terjadi di Wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik, selain itu Babinsa Masrial menghimbau masyarakat dan warga untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat positif dan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat binaannya.

Apabila ada hal-hal yang membutuhkan bantuan Babinsa dan Babinkamtibmas kami selaku Babinsa dan Babinkamtibmas di kelurahan Pampangan Kecamatan Lubuk Begalung berharap kepada masyarakat agar tidak segan segan menyampaikan kalau ada permasalahan karena itu salah satu bentuk sinergi TNI dan Polri dengan masyarakat.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas