Breaking

Sunday, May 5, 2024

Demi Keamanan dan Ketertiban Wilayahnya Babinsa Selalu Tampil Dihadapan Warganya

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Kehadiran seorang Babinsa ditengah tengah warganya harus dapat dirasakan dengan keharmonisan.

Membersihkan rasa aman dan membantu memberikan Solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat Sekelilingnya Seperti yang tertuang dalam Delapan Wajib TNI.
Minggu 5/5/2024.

Hal yang di lakukan oleh Babinsa kelurahan Tanjung Aur kecamatan Lubuk Begalung kota Padang Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang adalah Sertu Kadimin.

Melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan keamanan dan ketertiban wilayah kepada warga Binaanya.
Dalam Pelaksanaan Komsos dengan warga Sertu Kadimin mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban Wilayahnya sehingga dapat terlaksana Aktivitas dengan lancar dan tertib", ujar nya.

Selaku Apkowil Babinsa selalu hadir di tengah tengah warganya dan melindungi warga dalam keadaan dan kondisi apapun, agar warga merasa senang dengan kehadiran Babinsa nya.

"Saya harap masyarakat Kelurahan Tanjung Aur dapat menjaga keamanan ketertiban bersama, dengan cara mengaktifkan kembali Pos Kamling dan mengadakan kembali Ronda malam guna mencegah aksi aksi pencurian mencegah aksi Kejahatan dan Pencurian", Himbau Babinsa.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas