Breaking

Thursday, May 23, 2024

Camat Rawas Ulu Resmi Tutup Turnamen Mini Soccer tahun 2024.

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Camat Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)Provinsi Sumatera Selatan, resmi menutup Turnamen Mini Soccer Tingkat SD dan Tingkat SMP Se-kecamatan Rawas Ulu tahun 2024. SDN 2 Surulangun memastikan meraih gelar juara pertama usai mengalahkan SDN 3 Lesung Batu, yang harus puas sebagai juara kedua.

Sementara untuk tingkat SMP, MTsN Muratara meraih juara pertama, disusul  Ponpes Tazakka meraih juara kedua. Sedangkan SMPN Surulangun meraih juara ketiga, dan SMPN Pulau Lebar juara harapan. Piagam dan trophy di serahkan Lurah Surulangun Trisna Alamsyah kepada perwakilan masing-masing pemenang. Untuk top score diraih oleh Jerry dari Ponpes Tazakka. 

Penutupan Turnamen Mini Soccer Tingkat SD dan Tingkat SMP Se-kecamatan Rawas Ulu bertempat di lapangan Sepak bola Kelurahan Pasar Surulangun, Rabu (22/05/2024). Ketua penyelenggara turnamen Mini Soccer Ahyarudin Setiawan mengaku bangga dengan suksesnya penyelenggaraan turnamen ini, yang berlangsung dengan lancar hingga ke partai final.

Terlebih lagi, sambutan dan animo masyarakat yang begitu antusias menyaksikan pertandingan turnamen Mini Soccer. “Semoga ajang ini bisa diadakan setiap tahun”, harapnya.

Sementara itu Camat Rawas Ulu M. Yusnadi, mengatakan sangat senang atas suksesnya penyelenggaraan turnamen Mini Soccer. Apresiasi diberikan atas terselenggaranya turnamen Mini Soccer. Diharapkan dengan turnamen ini, kata Camat, bisa menjadi tolak ukur untuk menjadi lebih baik menuju kejenjang lebih tinggi.

“Kegiatan ini akan saya bawa ke Kabupaten, dan menyampaikan bahwa kita sudah siap menuju kegiatan untuk jenjang yang lebih tinggi”, ucapnya. Sedangkan Kepala SDN 2 Surulangun Gunawan mengungkapkan rasa syukur dan bangga, siswanya bisa meraih juara pertama di turnamen Mini Soccer tahun 2024. Prestasi itu meningkat dari tahun sebelumnya.

Dimana tahun lalu SDN 2 Surulangun, hanya mampu finis di juara ketiga. “Tahun ini bisa meningkat dengan mendapatkan juara pertama”, kata Gunawan. Atas prestasi yang diraih ini, dia mengucapkan  terima kasih kepada semua dewan guru bahu membahu juga  yang terus mendukung dan membina siswa, sehingga atas kerja keras guru, siswa SDN 2 Surulangun menjadi juara pertama. 

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas