Breaking

Wednesday, May 1, 2024

Babinsa Berikan Motivasi bagi Team Sepak Bola SMP

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Serka Azwen memberikan motivasi kepada tim sepak bola di lapangan Kelurahan Batung Taba, Kecamatan Lubuk Begalung  Kota Padang, kelurahan binaan yang sedang berlatih dalam rangka meningkatkan skill dari para pemain. Rabu, (01/05/2024).

Babinsa Kelurahan Batung Taba, selaku pendamping dalam giat tersebut memberikan motivasi,agar setiap pemain harus disiplin, baik itu disiplin waktu latihan, disiplin dalam menerima teknik, dan taktik yang diberikan oleh pelatih dalam latihan bermain bola.

Serka Azwen mengatakan, Babinsa harus peduli terhadap masyarakat di Wilayah binaannya. Sebagai babinsa kita juga harus selalu dekat dengan masyarakat binaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Menurutnya, kegiatan latihan pemantapan sepakbola di wilayah Kelurahan Batung Taba ini merupakan kegiatan rutin setiap seminggu sekali, yaitu mengadakan latihan spring untuk mempersiapkan tim dalam turnamen nanti.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta untuk memberi motivasi kepada para pemuda di Wilayah binaan dalam berolahraga. Diharapkan agar dalam pertandingan nanti berjalan aman dan setiap tim agar bertanding dengan sportif”, ujarnya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas