Breaking

Tuesday, April 30, 2024

Senda Gurau Babinsa dengan Warga di Sela Sela Beristirahat

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Bercanda ria menjadi solusi penghilang capek dalam pengerjaan lahan pertanian Kebun atau pun lahan persawahan, Babinsa bersama sama masyarakat saling bercanda gurau untuk menghibur warga yang sedang kelelahan sehabis bekerja.Selasa 30/4/2024.

waktu istirahat inilah pak babinsa serka Erwin bercerita apapun menghibur warganya. Sambil menikmati makanan dan minuman, Serka Erwin babinsa kelurahan Koto Baru kec lubuk Begalung kota Padang Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang juga mengajak bercanda para pekerja dengan lelucon untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan. Menurut Suparno (54) salah satu warga mengatakan, TNI juga bisa diajak bercanda bukan hanya saat sedang santai saja tapi saat bekerjapun bisa.

"Jadi kerja terasa ringan dan tidak terasa pekerjaan cepat selesai. Kerja bersama pak Tentara itu enak, dan lelahpun tidak terasa", ujar Suparno, lebih lanjut, Serka Erwin  mengatakan, canda tawa penting untuk menghilakan capek dan lelah. "Tak terasa makanan dan minuman yang ada juga sudah habis".

"Sepertinya kami sudah mengerti bagaimana cara supaya tidak lelah, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama, itu terasa jauh berbeda dari biasanya", katanya demikian.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas