Breaking

Friday, April 19, 2024

Sinergi Empat Pilar Babinsa Kelurahan Batung Taba Tingkatkan Keamanan wilayah nya

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Batung Taba kecamatan Lubuk Begalung kota Padang Serka Azwen Koramil-04/Lubeg Kodim 0312/Padang melaksanakan kegiatan Komsos dengan perangkat kelurahan  bertempat di Kantor pemuda Batung Taba. Jum'at, (19/4/2024).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan Babinsa juga tidak lupa menyampaikan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap waspada dan hati hati apabila ada hal ke jadian agar di laporkan kepihak keamanan baik aparat Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga diwilayah binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas