Breaking

Tuesday, April 23, 2024

Selain Mevrizal, SH, MH, Alizar Tanjung juga Nyatakan Ikut Pilkada Kabupaten Solok Tahun 2024


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Walaupun pilkada Kabupaten Solok digelar 27 November 2024 namun sudah banyak putra daerah yang menyatakan ikut dalam pesta demokrasi tersebut.

Apalagi berhembus kabar bahwa Bupati Solok Epyardi Asda akan ikut bertarung pada Pilgup Sumbar. Hal ini tentu akan menambah semangat bagi putra terbaik Kabupaten Solok ikut meramaikan pesta demokrasi yang digelar satu kali dalam tahun itu.

Informasi yang dihimpun redaksi media ini, yang telah menyatakan diri untuk ikut bersaing adalah Wakil Bupati Kabupaten Solok Jon Firman Pandu, DR. Dendi, M. Ag, Mevrizal, SH, MH dan masih banyak lagi yang berkeinginan maju.

Di samping nama- nama tersebut ada tokoh yang tak terduga dikalangan politisi Kabupaten Solok yang akan ikut bersaing pada Pilkada November 2024 mendatang.

Alizar Tanjung, S.Pd.I kepada media ini, Sabtu (20/4/2024) mengatakan saya akan ikut bertarung pada Pilkada Kabupaten Solok tahun 2024 ini.

Putra Danau Kembar yang berkiprah sebagai pengusaha percetakan buku dan seorang editor buku karangan Profesor dan penulis Sumatera Barat tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

Pengalaman sebagai pengusaha dan sebagai editor buku (Konseptor, red) adalah modal utama yang dimiliki  untuk membangun kabupaten Solok kedepannya, ungkap Alizar Tanjung.

Selain ilmu pemerintahan dan administrasi, membangun daerah, kita membutuhkan konsep dalam pembangunan. Tanpa ada konsep, niscaya apa yang kita laksanakan tidak akan sesuai dengan perencanaan pembangunan, jelas Alizar lagi.

"Alhamdulillah, saya memiliki konsep untuk membangun Kabupaten Solok kedepannya", kata Alizar Tanjung.

Setidaknya, sejarah baru bagi kabupaten Solok bahwa belum pernah Putra Danau Kembar bersaing pada pemilihan kepala daerah. Pada tahun 2024 ini akan menjadi sejarah baru bagi Kabupaten Solok, ungkap Alizar mengakhiri.

# Buya 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas