Breaking

Wednesday, April 3, 2024

Politisi Eddy Santana Siap Maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub)Provinsi Sum-Sel 2024

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Berhasil membawa perkembangan dan kemajuan Kota Palembang pada masanya, politisi Eddy Santana siap maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), rabu 3 april 2024.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra yang yang merupakan mantan Walikota Palembang, Eddy Santana Putra ( ESP) menyatakan siap maju dalam Pemilihan Gubernur ( Pilgub) Sumsel 2024. Dirinya optimis akan didukung Partai Gerindra.

“Saya siap maju di Pemilihan Gubernur Sumsel tahun 2024 mendatang, menuju Sumsel Cerah, Maju dan terdepan”, tegas Eddy santana.

Menurut Eddy , sebagai kader lama Gerindra, dirinya telah lama menyiapkan diri dan melakukan konsolidasi internal partai dan tim pemenangan untuk bertarung dalam Pilgub Sumsel 2024,yang telah dilansirkan dari media Sumateraklik.com.

Sebagai mantan Walikota Palembang dua periode dan saat ini menjadi anggota DPR RI, dirinya sudah cukup mengerti permasalahan dan potensi Sumsel. Sehingga dirinya optimis dapat membawa provinsi Sumsel lebih maju dan sejahtera ke depannya.

Kabar majunya ESP di Pilgub Sumsel disambut baik oleh Masyarakat, dengan keberhasilannya dua periode menjadi Walikota Palembang menjadi bukti bahwa ESP mampu memimpin dan dapat membawa Kemajuan di Provinsi Sumsel.

“Palembang sudah rindu dengan keberhasilan waktu jadi walikota palembang, dua periode sudah terbukti telah memajukan kota palembang, semoga jadi gubernur sumsel”, ucap Najmi Karim.

Loyalitas ESP kepada masyarakat maupun terhadap partai Gerindra tak diragukan lagi, mulai dari terbukti membawa kemajuan kota palembang dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat hingga loyalitasnya memenangkan Prabowo gibran di Pilpres 2024 yang lalu.

Sosok ESP memang jauh lebih populer dan sudah lama menjadi kader Gerindra dibandingkan mantan Wagub Sumsel, Mawardi Yahya (MY) yang terlebih dahulu sudah mendeklarasikan diri maju sebagai Cagub Sumsel. 

#A.Rahman/Rls

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas