Breaking

Wednesday, April 3, 2024

Ketua DPRD Muratara Efriyansyah Mendapat Restu dari DPD Gerindra Sum-Sel untuk Maju Pilkada Muratara 2024

MWawasan, Palembang (SUMSEL)~ Setelah Pengurus DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan usai melaksanakan rapat konsolidasi dan persiapan Pilkada 2024. Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah.S.sos  sosok  figur yang  bakal maju pada Pilkada 2024 di Kabupaten Musi Rawas Utara, sekarang sudah mendapatkan Restu Langsung dari DPD Gerindra Sumatera Selatan, Minggu (31/3/2024) pukul 14:00 Wib.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Kartika Sandra Desi melalui Sekretaris DPD Gerindra Raden Gempita, SH dan di dampingi oleh seluruh  Pengurus Partai Gerindra Sumatera Selatan dalam rapat Konsolidasi dan Persiapan Pilkada 2024 Di DPD Gerindra Sumsel. Menyebutkan Di Muratara ada pak Efri Gemoy Muratara.

"Kami DPD Gerindra Sumatera Selatan tidak membatasi dan melarang untuk para calon Kepala Daerah yang mau sosialisasikan diri dalam kontestasi pilkada 2024 ini, Sesuai Intruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H.Prabowo Subianto bahwasanya seluruh Kader Potensial di Daerah harus tampil dan mengikuti kontetasi Pilkada 2024".

Dilanjut sekjen Partai Gerindra Sumatera Selatan, Secara rinci nanti kita akan lakukan pertemuan lanjutan mengenai Juknis dan Intruksi lanjutan dari DPP kepada masing masing DPC Gerindra se Sumatera Selatan setelah usai lebaran ini.

"Kami tekan kan kepada para calon Kepala Daerah yang ingin maju di kontestasi Pilkada 2024 ini segera Sosialisasi dan bergerak Dongkrak trus elektabilitas partai dan Kader yang mau ikut kontestasi pilkada".

kami merestui apa yang bapak ibu Rencanakan terkhusus untuk Muratara, tadi sudah kami sebutkan ada pak Efri yang sudah menggaungkan Gemoy Muratara. Ujarnya.

Sementara Efriyansyah Ketua DPRD Muratara sekaligus Bacalon Bupati Muratara 2024 saat di Konfirmasi melalui Wa mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada pengurus DPD Gerindra Sumatera Selatan yang telah memberikan Restu kepada kader Partai yang siap ikut Kontestasi dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024.

"Alhamdulillah kita dapat restu dari DPD Gerindra Sumatera Selatan untuk ikut dalam pesta demokrasi kepala Daerah 2024 ini, di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Alhamdulillah juga saya dapat berkomunikasi dengan Bapak Mawardi Yahya Calon Gubernur Sumatra Selatan tentunya dalam pertemuan ini ada bahasan tentang pilkada 2024, semoga tujuan dan niat baik kami di ijabah yang maha esa". pungkasnya. 

#A.Rahman/Adv

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas