Breaking

Monday, April 22, 2024

Menuju Perubahan, H. Hendra Saputra, SH, M.Si Siap Bertarung Pilkada Kabupaten Solok Tahun 2024 Jalur Independen

H. Hendra Saputra, SH, M. Si (Poto: @rie St Malin Mudo)

MWawasan, Solok (SUMBAR)~ Suksesi Pilkada Kabupaten Solok akan digelar November 2024 mendatang. Sudah banyak candidat yang bermunculan. Baik ota lapau, maupun baliho yang sudah terpampang ke publik.

Dari sekian banyak bakal calon yang mulai menampakkan wajahnya. Ada sosok yang menarik yaitu H. Hendra Saputra, SH, M. Si. 

H. Hendra Saputra, SH, M.Si akan ikut bertarung di Kabupaten Solok pada pesta demokrasi yang dihelat sekali 5 tahun tersebut melalui jalur independen.

Hendra Saputra, yang akrab disapa Buya Hend ini, Sabtu (13/4/2024) di kediamannya menyatakan kesiapannya sudah 90 persen. Bahkan Ia sudah mengambil formulir ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok.

"Alhamdulillah, dukungan terus mengalir untuk kami, baik dari kalangan masyarakat bawah, ninik mamak, tokoh masyarakat hingga para pengurus beberapa parpol", terang Buya Hend sebagaimana dilansir www.lamosai.com.

Putra Paninggahan Kabupaten Solok ini menuturkan kami maju melalui jalur independen. Dukungan KTP sudah dua kali lipat dari syarat yang ditetapkan oleh KPU. Bahkan, hampir semua dukungan dari seluruh nagari yang ada di Kabupaten Solok, bebernya.

"Nantinya kita akan verifikasi kembali by name by addres untuk memastikan agar nanti kita benar- benar lolos  dukungan dari masyarakat," imbuh Buya Hend.

Masih kata Buya Hend,  kita sudah mendatangi kantor KPU Kabupaten Solok dan sudah mengambil form formulir pendaftaran calon Bupati. Namun, kita croscheck kembali, agar kami benar- benar dinyatakan lolos nantinya, baik secara  ferfak maupun secara administrasi.

"Alhamdulillah dukungan terus mengalir, kita sudah siap. Baik secara perorangan maupun secara partai," ujarnya penuh optimis.

Secara perorangan kita sudah kumpulkan 48 ribu KTP. Namun, ada juga tawaran dari partai politik. Tapi kita lihat saja nanti, yang perlu dicatat, kita sudah siap dan ikhlas untuk maju pada Pilkada Kabupaten Solok pada November 2024 mendatang, tegas Buya Hend meyakinkan.

"Berkat dukungan kuat dari semua lapisan, insyaAllah kami siap mewakafkan diri dan ikhlas untuk memperjuangkan demi  perubahan Kabupaten Solok ke arah yang lebih baik, sejahtera dan bermartabat," pungkas Buya Hend yang juga Pembina KJI Sumbar ini.

Terakhir, kami mohon dukungan agar tetap solid dan kokoh hingga benar- benar apa yang kita cita-citakan bersama menuju perubahan tersebut bisa terwujud, tutup Founder Yayasan Ponpes Taruna Rabbani ini. 

#Hr1/Buya 


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas