Breaking

Monday, April 22, 2024

Dewan Hakim Para Penilai Perlombaan MTQ Ke-XLII Provinsi Riau di Kota Dumai Tahun 2024 Dilantik Sekdaprov Riau


MWawasan, Dumai (RIAU)~ Bertempat di halaman Masjid Agung Habiburrahman Dumai Islamic Center (DIC) jalan subrantas, Dewan hakim para perlombaan MTQ Ke 42  Provinsi Riau dilantik oleh Pejabat Sekda Provinsi Riau H.Indra, SE, MM, sebagai berikut : 5 orang Dewan Hakim, 13 Ketua Majelis Hakim dan 123 Majelis Hakim pada Sabtu (20/4/2024).
Nantinya para dewan hakim ini akan dibagi untuk 10 cabang perlombaan yang akan diikuti oleh seluruh peserta dari 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. Selanjutnya pelantikan ini dilangsungkan bagi Dewan Hakim, Hakim Nasional, Majelis Hakim, Hakim Waktu/Lampu, Panitera, Penghubung dan Tim IT.

Sebagai ketua dewan hakim ditunjuk Dr. H. Mawardi Muhammad Saleh, LC, MA pada ajang perlombaan MTQ XLII Provinsi Riau ini. Yang mana Dr. H. Mawardi Muhammad Saleh, LC, MA sendiri merupakan salah satu Ustadz ternama yang berasal dari Bangkinang, Kabupaten Kampar, beliau adalah pengurus LPTQ Provinsi Riau.

Dewan Hakim tersebut dilantik  langsung oleh Sekdaprov dengan membaca naskah pelantikan. Selanjutnya, Ketua Dewan Hakim turut membaca fakta Integritas Perhelatan MTQ XLII Provinsi Riau yang juga selaku tim penilai.

Pada acara pelantikan tersebut Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS diwakili oleh Sekdako H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si  turut hadir dalam kegiatan ini, ia menyampaikan dalam sambutannya tentang kesiapan Kota Dumai dalam pelaksanaan MTQ Provinsi Riau XLII.

“Selaku tuan rumah, Pemerintah Kota Dumai telah menyiapkan beberapa langkah dalam menyukseskan MTQ Provinsi Riau ke 42. Kami berharap, MTQ ini akan berjalan dengan lancar serta sukses dan membawa efek positif bagi seluruh masyarakat terutama di Kota Dumai," ujar H. Indra.

Sekdaprov Riau H.Indra, SE, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Dumai yang telah melaksanakan persiapan sedemikian rupa agar perhelatan MTQ ke 42 berjalan lancar.
Sekdaprov Riau juga berpesan kepada seluruh kafilah agar dapat menjaga kesehatan dan pastinya bersikap secara sportif.

"Dewan hakim yang dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal dan netral, Segala keputusan dewan hakim menjadi keputusan yang mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat,"harap Sekdaprov Riau.

Pada kegiatan pelantikan tersebut turut hadir dari perwakilan kepala daerah Se Provinsi Riau, Forkopimda Kota Dumai,Kepala OPD Pemko Kota Dumai dan tamu undangan lainnya.


#Muhardi.f 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas