Breaking

Monday, April 22, 2024

Komsos ke Kantor Kelurahan Babinsa Koramil 04/Lubeg

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Kec Lubuk Begalung Kota Padang Sertu Darlis putra Kodim 0312/Padang bertempat di Kantor Lurah Banuaran melaksanakan Komsos(Komunikasi Sosial) dan silaturrahmi dengan perangkat kelurahan. Senin (22/04/2024).

Kegiatan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin Babinsa Koramil 04/ Lubuk Begalung  yang diharapkan mampu mempererat hubungan antara anggota TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat binaannya.

Babinsa mengajak perangkat kelurahan untuk bersama sama memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, apalagi cuaca yang akhir akhir ini yang tidak menentu yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. 

Kepada warga masyarakat diharapkan agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan apalagi ke aliran Sungai, pada kesempatan itu Babinsa bersama perangkat kelurahan sepakat akan mengadakan kerja bakti agar lingkungan tetap terjaga kebersihannya, Ujar Sertu Darlis putra.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas