Breaking

Wednesday, April 17, 2024

Dalam Suasana Lebaran Zulhardi Babinsa Koramil 04/Lubeg Komsos bersama Warga

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dalam suasana Lebaran Idhul Fitri 1445H/2024M. Personil Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Pelda Zulhardi, melaksanakan Komsos bersama Warga  binaan Tanjung Saba, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Rabu, (17/04/2024).

Babinsa Zulhardi menyampaikan tentang bagaimana menghargai antar sesama tetangga,dengan menerapkan amalan pancasila yg terkandung didalam sila Pancasila melalui kegiatan kegiatan yg Positif, seperti Olah Raga di kelurahan dan lain sebagainya.

Babinsa juga dapat berkomunikasi langsung dengan Masyarakat di Kelurahan Tanjung Saba, Babinsa selalu akan memberi contoh yg baik kepada masyarakat untuk kegiatan yg positif seperti berolah raga bersama untuk menjalin persatuan agar tidak membeda- bedakan suku dan menghafal Pancasila, agar memahami nilai-nilai Pancasila,supaya terjalin hubungan yg baik dengan Sesama, menjaga keakraban antar teman dan keharmonisan di dalam kehidupan sehari- hari.

Nilai Nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila harus selalu diterapkan ditengah tengah masyarakat dan pada saat pembinaan Linmas, untuk di pedomani oleh masyarakat, menghayati dan Mengamalkan Pancasila supaya terciptakan suasana kehidupan yang rukun, damai dan saling tolong menolong, ungkapnya.

Kegiatan Sosialisasi Pengamalan Pancasila dalam kehidupan Sehari hari di Kampung Pancasila merupakan arahan dari komando atas, Sehingga tetap terjaga hubungan Silaturahmi yang erat antara TNI dan masyarakat Kelurahan.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan secara berkelanjutan, masyarakat pun sangat berterima kasih kepada TNI, dengan adanya TNI bersosialisasi degan Masyarakat Kelurahan Tanjung Saba Damai”. Pungkasnya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas