Breaking

Thursday, April 25, 2024

Babinsa Atur Rencana Keamanan dan Ketertiban Lingkungan bersama Aparat Kelurahan

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Pelda  Zulhardi serta Aparat kelurahan Tanjung Saba kec lubuk Begalung  kegiatan musyawarah Kelurahan membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan diwilayah binaan, Kamis (25/04/2024).

Rapat tersebut digelar dengan Tokoh masyarakat H.Kamaruzzaman,Kadus 1 Andi Siswanto,Ketua RT dan RW Kelurahan Tanjung Saba terkait pembahasan dan perkembangan kemajuan Kelurahan termasuk keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada momentum itu, Pelda Zulhardi mengatakan setiap Babinsa mempunyai Wilayah atau daerah memiliki tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan tingkatan begitu halnya dengan Desa yang memiliki kewenangan untuk mengatur Wilayah nya untuk mengatur dan mengurusi urusan Wilayah nya sesuai kebutuhannya sehingga dapat mengatur menajemen yang baik.

“Kehadiran kami selaku aparat keamanan dan babinsa adalah bukti kerja sama yang baik antara Koramil 04/Lubeg  dengan Warga mendukung", ucap Pelda Zulhardi.

Sementara itu, Aparat kelurahan  H.Kamaruzzaman mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa  yang sudah hadir dalam kegiatan rapat membahas tentang keamanan Kelurahan Tanjung Saba. 

“Terima kasih untuk Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang  saat ini masih dalam perjalanan menuju tempat rapat.dan yang sudah hadir dalam kegiatan ini kami merasa bangga,semoga Ke depan Keamanan dan ketertiban, kelurahan Tanjung Saba Lebih Kondusif”, Ucap Salah seorang Tokoh masyarakat.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas