Breaking

Friday, March 22, 2024

Pj Walikota Lubuklinggau Safari Ramadhan di Masjid Raya Pasar Permiri


MWawasan, Lubuklinggau (SUMSEL) Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa melaksanakan kegiatan safari ramadhan yang biasa dilakukan pejabat daerah tak terkecuali PJ, wali kota Lubuklinggau juga melakukan hal itu di Masjid Raya Kelurahan Pasar Permiri Kecamatan Lubuklinggau Barat ll Kota Lubuklinggau, Selasa (12/03/24).

Dalam kesempatan itu tersebut PJ Walikota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa mengatakan puji dan syukur kita masih dipertemukan lagi di Masjid Raya dalam keadaan sehat di bulan Ramadhan di tahun ini, ucapan Terimakasih kepada pengurus maupun jamaah masjid karena sudah menyambut tim safari Pemkot Lubuklinggau dengan baik, ungkapnya.

Di jelaskan,PJ Walikota Lubuklinggau,Biasanya ada 3 masjid yang menjadi prioritas kunjungan di setiap bulan ramadhan salah satunya Masjid Raya ini.

“Masjid Raya termasuk masjid yang punya nilai sejarah juga setiap bulan ramadhan jamaahnya banyak dari berbagai profesi karena berada di daerah pasar kebanyakan jamaahnya pedagang pasar dan setiap bulan ramadhan tradisi kultum selalu berjalan dan masjidnya selalu terisi pada sholat fardhu sehari-hari”, ungkapnya.

Selanjutnya,PJ Walikota Lubuklinggau mengatakan,"Atas nama Pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat menjalan ibadah puasa, alhamdulilah kita dipertemukan kembali di bulan suci ramadhan di tahun ini,karena banyak orang yang tidak dipertemukan lagi bulan suci ramadhan.

Di bulan Ramadhan ini mari tingkatkan amal ibadah karena pada bulan ramadhan amal dapat berlipat-lipat serta meningkat, mendapatkan rahmat dan dapat melepaskan diri dari api neraka.

Kepada masyarakat khusunya jamaah Masjid Raya, mari selalu jaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing sebelum meninggalkan rumah harus pastikan rumah dalam keadaan aman, matikan listrik yang berpotensi membuat kebakaran, jangan lupa menjaga keamanan kendaraan masing-masing saat diparkirkan di masjid dan pastikan dalam keadaan terkunci.

Ikut hadir Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Kunto Adi Setiawan, Pj. Sekda H. Tamri, perwakilan Polres Lubuklinggau, ataf ahli, asisten, kepala OPD, kepala badan dan camat.

#A.Rahman/Adv 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas