Breaking

Tuesday, March 12, 2024

Bulan Suci Ramadhan Tidak Menyurutkan Babinsa Lakukan Komsos Bersama Masyarakat

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Meskipun bulan ramadhan, tidak menyurutkan Babinsa Kelurahan Koto Lalang kec lubuk Kilangan Koramil 04/Lubeg, Kodim 0312/Padang, “Sertu Suwarjo”, melaksanakan Komsos bersama masyarakat, di kel Koto Lalang , Kec Lubuk kilangan, Kota Padang. Selasa, (12/04/2024).

Dalam komsosnya, Sertu Suwarjo , Babinsa Koramil 04/Lubeg ” membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1445 H ini. Dan mengajak bersama-sama menjaga kesucian bulan ramadhan.

Danramil 04/Lubeg, Kodim 0312/Padang “Kapten Inf Zaimal Candra”, menjelaskan, dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif dan menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini.

“Di tengah masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa, pihaknya melalui Babinsa tetap melaksanakan giat komsos untuk terus meningkatkan sinergitas”, ujarnya.

“Di giat komsos tersebut Babinsa mengajak warga masyarakat agar selama di bulan puasa ini tetap saling menghormati antar sesama baik yang melaksanakan puasa dan yang tidak melaksanakan puasa, serta saling mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan cara beribadah”, ujarnya lagi.

Menurutnya, pekerjaan sehari-hari yang mungkin mengeluarkan keringat dalam bekerja janganlah menjadi penghalang dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan, kesabaran dalam menahan nafsu dan godaan menjadi tambahnya pahala dalam menjalankan puasa ramadhan.

“Sebagai TNI yang dicintai rakyat, wajib kiranya mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berbuat baik, lebih-lebih pada bulan ramadhan ini dan tak lupa agar selalu waspada akano bahaya pencurian, perampokan dan lain-lain yang mungkin bisa terjadi menjelang Lebaran yang akan datang”, tambahnya lagi.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas