Breaking

Sunday, March 31, 2024

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Serta Lurah patroli wilayahnya

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil-04/Lubeg Kodim 0312/Padang Serma Eriyus selaku Babinsa kelurahan Parak Laweh Pulau aia nan xx kecamatan Lubuk Begalung kota Padang bersama Bhabinkamtibmas Bripka Zul efrikam di sertai bapak Lurah Gustafevendi Ssos Secara rutin dan kompak melaksanakan pemantauan wilayah di Kelurahan Parak Laweh Pulau aia nan xx. (31/03/2024).

Dalam kegiatan patroli malam hari tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sertai  Lurah bersama perangkat kelurahan menyempatkan komsos dengan sekelompok anak muda dan memberikan himbauan agar anak muda tersebut tidak begadang dan lebih bagus kembali ke rumah masing-masing  karena besoknya akan masuk melaksanakan ibadah puasa.

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas disertai bapak Lurah Gustafevendi S.sos selalu aktif melaksanakan patroli pemantauan wilayah khusunya di malam hari, dengan harapan kehadiran kami memberikan rasa aman dan tentram bagi warga agar bisa beristirahat dengan tenang dan  sehat untuk beraktifitas mencari nafkah untuk keluarganya”, ujar Babinsa Serma Eriyus dan Bhabinkamtibmas Bripka Zul efrikam menambahkan bahwa dalam setiap pelaksanaan patroli selalu koordinasi dengan bapak Lurah, karena dengan patroli pemantauan wilayah secara bersama-sama menunjukkan bahwa kami selalu kompak dan sinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pelaksanaan patroli di malam hari apalagi dimalam Minggu yang anak anak remaja banyak yang melakukan tawuran dan kriminal yang dapat mengancam keselamatan jiwa orang lain.

Disamping itu babinsa dan babhinkamtibmas menghimbau kepada orang tua agar selalu menjaga anak anak nya agar tidak ikut kegiatan tawuran dan waspada terhadap tindakan kriminal serta pengunaan obat obatan terlarang.

Disela Sela pelaksanaan kegiatan patroli bapak Lurah Gustafevendi S.sos berpesan kepada seluruh warga agar selalu menjaga dan melindungi anak anaknya dari sekecil apapun yang akan dapat merusak masa depan anak anak remaja kita, yang merupakan tonggak estafet kepemimpinan bangsa kita nanti nya.

Pandangan dari tokoh tokoh masyarakat terhadap pelaksanaan kegiatan patroli ini sangat sangat mendukung sekali salah seorang dari tokoh masyarakat yaitu bapak Edi Rinto.

Diwaktu sedang semangat nya perbincangan dengan warga bapak kasitrantib kelurahan Parak Laweh Pulau aia nan xx mengharapkan pelaksanaan kegiatan patroli ini hendaknya dilakukan setiap malam Minggu nya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas